Dandim 0815 Bersama Kapolres Mojokerto Pantau Pendirian Dapur Umum Terpadu

0
67

Mojokerto, – Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., bersama Kapolres Mojokerto AKBP Feby Dapot Parlindungan Hutagalung, S.IK., SH., MH., memantau pendirian Dapur Umum Terpadu Peduli Sesama Dampak Covid -19, di Lapangan Satpas Mapolres Mojokerto, Jalan Gajah Mada Mojosari Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Jum’at (17/04/2020) sore.

Dapur Umum Terpadu Peduli Sesama Dampak Covid -19 ini didirikan Polres Mojokerto, sedangkan tenaga operasional terdiri dari Polwan, PNS Polri, Anggota TNI dan PNS AD Kodim 0815, Anggota BPBD dan Relawan.

Pantauan di lapangan, tampak Dandim 0815 bersama Kapolres meninjau langsung proses memasak di dapur umum. Bahkan Dandim dan Kapolres ikut ambil bagian dalam mengolah dan mengemas nasi beserta lauk pauk ke kotak nasi yang sudah disiapkan.

Usai meninjau dapur umum, Dandim bersama Kapolres dan rombongan menuju Pasar Legi Mojosari untuk membagikan ratusan nasi kotak bagi warga yang membutuhkan, khususnya yang terdampak Covid-19.

Saat membagikan nasi kotak hasil olahan Dapur Umum Terpadu, Dandim 0815 bersama Kapolres menghimbau masyarakat untuk berperilaku hidup bersih dan sehat, selalu mencuci tangan, mengenakan masker bila keluar rumah dan menjaga jarak aman bila berinteraksi sosial.(ifa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here