Bisnis Sabu-sabu, Pria Jl. Jojoran Diringkus Polisi

0
334
SURABAYA, SABTU (18/04/2020) SINARPOS.CO.ID – Berakhir sudah perbisnisan dalam dunia penyalahgunaan narkotika diduga kuat jenis sabu yang disangkakan pada terlapor inisial BW (47), warga Jl. Jojoran Surabaya.
Ia diringkus unit Reskrim Polsek Pabean Cantikan Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, pimpinan AKP. Endri S, S.H., di Gapura Jl. Kalidami Gg.1, Surabaya pada Kamis (16/04/2020) sekira pukul 19.00 Wib.
Penuturan Kapolsek Pabean Cantik’an Kompol Mellysa Amalia, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kanit Reskrim Polsek Pabean Cantik’an AKP. Endri S, S.H., tersangka sudah merupakan A1 dan ia juga sangat dikenal licin dalam penangkapannya.
“Dengan kerja keras Tim dilapangan, Alhamdulillah tersangka sangat mudah kami tangkap,” tuturnya saat di konfirmasi awak media sinarpos.
“Saat dilakukan penangkapan dan penggeledahan tersangka sempat mengelak,” lanjutnya.
Tak cukup bukti atas penangkapan dan penggeledahan badan, akhirnya petugas menggelandang tersangka kedalam rumahnya untuk temuan barang bukti yang disangkakan pada terlapor.
Alhasil, setelah dilakukan penggeledahan dirumah tersangka. Petugas berhasil menemukan narkotika jenis sabu seberat 6,09 gram terbagi menjadi 7 plactic klip kecil yang diselipkan dibawah tempat tidurnya, selanjutnya tersangka di gelandang ke Mapolsek Pabean Cantik’an guna penyelidikan lebih lanjut.
Ditambahkan Endri, pihaknya juga akan mengembangkan kasus ini.
“Untuk mempertanggungkan atas perbuatannya tersangka akan kami jerat dengan pasal 114 (2) Jo 112 (2) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang narkotika,” pungkasnya. (Rosi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here