Groundbreaking Bandara Kediri Digelar Secara Virtual, Ditengah Pandemi Covid-19

0
61
KEDIRI, SINAR POS- Meski saat ini dunia dan Indonesia sedang dilelahkankan dengan Pandemi Covid-19, namun agenda peletakan batu pertama (Groundbreaking) pembangunan bandara Kediri Oleh PT, Surya Dhoho Investama (SDI) anak perusahaan PT.Gudang Garam, Tbk, tetap dimulai sesuai jadwal. Rabu (15/04/20)
Bandar Udara Dhoho di Kediri, Jawa Timur ini terletak di wilayah barat Kabupaten Kediri, yaitu di wilayah kecamatan Grogol dan Tarokan.
PT Surya Dhoho Investama (SDHI), memiliki 99,99% saham perseroan, artinya ini menjadi Bandar udara yang dikerjakan oleh swasta di Indonesia.
“Pelaksanaan seremonial Ground Breaking Pembangunan Bandar Udara Dhoho dilakukan secara virtual, dan ditandai dengan dimulainya pekerjaan penyiapan lokasi dan site formation Bandar Udara Dhoho di Kediri,” Ungkap Perusahaan.
Bandara Kediri merupakan proyek pembangunan yang telah dicanangkan dan dipersiapkan oleh perusahaan untuk melayani masyarakat khususnya di Kediri dan sekitarnya, dan sebagai salah satu bandara alternatif di Jawa Timur.
“Diharapkan berkontribusi dalam upaya mempercepat pembangunan dan pengembangan daerah Kediri dan sekitarnya, dan Provinsi Jawa Timur dan Negara Kesatuan Republik Indonesia pada umumnya, dan oleh karena itu, pembangunan Bandar Udara Dhoho merupakan investasi jangka panjang secara nasional,” demikian disampaikan perusahaan. (Dikutip dari detik)
Terakhir, perusahaan memastikan kegiatan pembangunan Bandara Kediri tidak memiliki dampak terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan, atau kelangsungan usaha perseroan. (AD/KM/LH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here