Hasil TMMD Reguler Ke-107 Kodim 0815/Mojokerto Sudah Bisa Dinikmati Warga

0
47

Mojokerto, – Hasil TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-107 TA. 2020 Kodim 0815/Mojokerto di Desa Mojolebak dan Desa Canggu Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, sudah bisa dinikmati warga.

Utamanya sasaran fisik, seperti peningkatan kualitas jalan lingkungan antar Dusun Mojogeneng – Dusun Mojolebak, pembangunan jalan usaha tani (JUT) Dusun Sukodono – Dusun Singopadu Desa Canggu dan Musholla Miftakunnur Dusun Dadapan Desa Mojolebak.

Seperti diungkapkan Babinsa Koramil Jetis, Serda Sujono, yang setiap hari berada di desa binaan, mengungkapkan, peningkatan kualitas jalan lingkungan antar dusun di Desa Mojolebak disambut warga dengan gembira, karena keberadaan jalan tersebut lebih memudahkan dan memperlancar aktivitas warga dari semua kalangan, baik pedagang maupun petani.

Kegembiraan tersebut tidak hanya dirasakan warga Mojolebak, namun warga Dusun Sukodono dan Dusun Singopadu Desa Canggu, juga menyambut gembira tuntasnya jalan usaha tani yang melintasi kedua dusun tersebut.

Salah satu warga, Imam Mustofa, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas TMMD, Pemkab dan Kodim 0815/Mojokerto sehingga hasil TMMD sudah bisa dirasakan warga.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pemkab Mojokerto, Kodim 0815/Mojokerto dan Satgas TMMD yang sudah selesai mengerjakan jalan usaha tani, sehingga memperlancar aktivitas kami saat bertani termasuk para peternak yang mencari rumput di sawah,” ungkapnya.

Pantauan di lapangan, Rabu (15/04/2020), sejumlah warga yang melakukan berbagai aktivitas, seperti para petani dan peternak yang beraktivitas merumput di ladang, sawah maupun lahan tebu, yang berada di kiri kanan jalan di pedukuhan yang dilintasi.(ifa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here