TMMD ke-107 Kodim 0823/Situbondo Drop Semen Puger

0
49

SITUBONDO – Satuan tugas TNI Manunggal membangun desa (TMMD) ke 107 Kodim 0823/Situbondo terus mengebut pembangunan plengsengan. Sabtu, (11-4-2020)

Demi kelancaran pengerjaan sasaran Fisik semen puger didrop ke lokasi TMMD ke-107 di lokasi TMMD desa Telogosari, Kecamatan Sumbermalang.

Danki satgas TMMD, Kapten Inf Sugiyono mengatakan bahwa pendistribusian material distribusikan di desa dan di laksanakan oleh pengawas kodim. “Karena material ini jangan sampai kosong disana saat pengerjaan,” ujarnnya.

Seluruh material yang dibutuhkan, staf Kodim 0823/Situbondo sudah mengirim semen yang didrop dan apabila ada kekurangan akan di tambah lagi. Armada Kodim siap mengantar material sekalipun demi kelancaran pembangunan jalan desa.

Danki Satgas TMMD Kapten Inf Sugiyono berharap, anggota TNI yang terlibat langsung di lokasi TMMD, dapat terus bekerjasama dengan masyarakat.

“Kita ciptakan gotong royong membangun desa bersama masyarakat setempat demi suksesnya pembangunan yang akan dinikmati masyarakat kedepannya,” tutupnya.
(Penrem 082/CPYJ).

Authentifikasi :

Kapenrem 082/CPYJ, Mayor Caj Supranoto.(ifa/0815)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here