Polsek Tembelang Bagikan Masker Gratis Kepada Pengguna Jalan

0
63
Jombang, Sinar Pos- Ditengah mewabahnya virus Corona (Covid-19) di Indonesia, sebagai bentuk kepedulian sekaligus langkah nyata Polsek Tembelang, Polres Jombang, membagikan masker gratis, kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Tembelang. (11/4/2020)
Kegiatan yang dilakukan pada Sabtu, malam, merupakan bentuk kepedulian dari Polri, untuk mendukung program Pemerintah Pusat dalam menanggulangi serta meminimalisir terhadap penyebaran virus Covid-19, khususnya diwilayah Kabupaten Jombang.
Sebelum melaksanakan kegiatan, terlebih dahulu diadakan apel kesiapan anggota yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tembelang yang tak ada henti hentinya selalu menghimbau kepada seluruh anggotanya untuk tetap selalu hidup sehat sesuai dengan peraturan pemerintah.
Didalam Kegiatan, Kapolsek bersama anggota memberikan masker secara gratis kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Tembelang. Anggota juga mengukur suhu badan pengendara.
Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi peraturan pemerintah untuk tidak mudik pada hari raya. Tetap dirumah, jangan keluar atau keluyuran kalau tidak benar – benar penting. Selalu pakai masker bila keluar rumah dan membiasakan cuci tangan sehabis keluar dan jaga jarak bila berada di tempat umum.
Kapolsek Tembelang, IPTU. Sarwiaji menyampaikan, “Kegiatan ini merupakan bentuk upaya Polri untuk selalu mengajak masyarakat secara bersama-sama dalam memutus rantai penyebaran Virus-19. Sebelum kegiatan ini kita melakukan Patroli setelah melihat banyaknya pengguna jalan raya khususnya pengendara motor yang tidak memakai masker, maka kita balik ke Mako lebih lanjut kita dari jajaran Polsek Tembelang langsung sigap dan menggelar kegiatan ini.”ujar Kapolsek.
Iptu H. Sarwiaji berharap kepada masyarakat untuk selalu patuh pada peraturan pemerintah. (ff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here