Pertama kalinya ikut Program PTSL tahun 2020 , warga Bodas sangat antusias

0
269

PEKALONGAN,SINARPOS.CO.ID – Desa Bodas ,Kecamatan Kandangserang,Kabupaten Pekalongan tahun 2020 mengikuti Progaram Pemerintahan yakni Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) yang kali pertamanya diikuti.

Dengan mengikuti Program PTSL tersebut ,warga Desa Bodas sangat antusias untuk mengikutinya karena masih banyak yang belum memiliki sertifikat.

Wasgito selaku Kepala Desa Bodas merasa sangat bersyukur dengan adanya Program PTSL ini ,karena dengan adanya Program ini diakui membantu warganya.

Kepala Desa membentuk anggota panitia PTSL untuk membantu berlangsungnya Program ini ,dengan Rilham sebagai Ketua Panitia PTSL ,dan Heru Setiawan sebagai Sekertarisnya.

Ketua Panitia dan Sekertaris berikut semua anggota panitia lainnya telah sepakat atas jumlah anggaran untuk Program PTSL ini sesuai dengan ketentuan SKB 3 Menteri dan itupun sudah berdasarkan Sosialisasi semua warga Desa Bodas yang mengikuti Program PTSL ini.

” Dengan target kuota sebanyak -+ 1473 bidang bidang ,yang saat ini sudah masuk sekitar -+ 700 bidang ,dengan anggaran biaya pendaftaran sesuai dengan SKB 3 Menteri sudah disepakati bersama , dan banyak warga berantusias untuk mengikuti Program ini ,karena dengan Program ini warga merasa terbantu dan diringankan ,apalagi ini baru pertama kalinya Desa Bodas mengikuti Program PTSL “. Ujar Heru Setiawan saat ditemui dirumah Kades oleh Wartawan Sinar Pos pada Jum’at ( 10/04/2020).

“Harapan kami semoga Program ini bisa berjalan lancar sampai pembagian nanti,” lanjutnya.(Riki/Chumaidi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here