Desa Karangdowo Laksanakan Program PTSL Tahun 2020

0
218
PEKALONGAN,SINARPOS.CO.ID -* Desa Karangdowo ,Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan tahun ini mengikuti Program PTSL ( Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap ) atau pembuatan sertifikat masal.
Program ini adalah Program pemerintahan yang diperuntukkan guna membantu masyarakat dan meringankan masyarakat yg belum memiliki sertifikat.
Ghufroni selaku Kepala Desa Karangdowo telah sepakat dengan semua anggota panitia PTSL yang diketuai oleh Bapak Fitri Raharjo berdasarkan sosialisasi semua warga Desa Karangdowo yang mengikuti Program PTSL bahwa untuk anggaran biaya pendaftaran sesuai dengan ketentuan SKB 3 Menteri.
” Dengan jumlah target kuota -+560 bidang ,yang sudah masuk -+500 bidang , dengan biaya pendaftaran sesuai ketentuan SKB 3 Menteri ,diakui warga merasa terbantu ,” ujar Kades Karangdowo saat ditemui oleh wartawan Sinar Pos di Balai Desa pada Selasa (07/04/2020).
” Dan saya sendiri selaku Kades sangat bersyukur dengan adanya Program PTSL ini , harapan kami semoga Program ini berjalan lancar sampai pembagian nanti “, lanjutnya.(Fikri/Chumaidi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here