Dansatgas TMMD 107 Mojokerto Serahkan Bantuan Paket Sembako Di Lokasi TMMD

0
76
Mojokerto, SINAR POS  – Dansatgas TMMD Reguler Ke-107 Kodim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., menyerahkan bantuan beras dan paket Sembako bagi warga di lokasi TMMD, Desa Mojolebak Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (09/04/2020).
Pantauan di lapangan, sejumlah satu ton beras kerja sama Kodim 0815/Mojokerto dan Bulog Sub Divre IV Surabaya Selatan, didistribusikan bagi warga Desa Mojolebak. Penyerahan dilakukan Dansatgas secara simbolis di tiga titik, yakni di Balai Desa Mojolebak yang menjadi lokasi Posko TMMD, di Musholla Miftahunnur, dan di Perpustakaan SDN Mojolebak.
Selain, bantuan berupa beras, pada kesempatan tersebut, Dansatgas juga menyerahkan bahan sarana kontak berupa paket Sembako dan seperangkat alat shalat untuk laki-laki dan perempuan, yang diterimakan secara simbolis kepada Takmir Musholla Miftahunnur, Durasim.
Dansatgas TMMD Reguler Ke-107 Kodim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setingi-tingginya atas partisipasi warga Desa Mojolebak dalam pelaksanaan TMMD.
“Alhamdulillah berkat kerja sama dan partisipasi warga, untuk sasaran fisik pada TMMD 107 Mojokerto ini bisa dituntaskan lebih cepat dari jadwal yang ditentukan,” ungkap pria yang sehari-hari menjabat Dandim 0815/Mojokerto.
Ucapan terima kasih juga disampaikan Dansatgas kepada Forpimka Jetis, Kades Mojolebak beserta perangkat desa atas atensinya sehingga TMMD ini dapat dilaksanakan dengan baik, tanpa ada hambatan yang berarti.
“Sekali lagi, terima kasih untuk jajaran Forpimka, Tiga Pilar Desa, dan warga masyarakat Desa Mojolebak yang telah berpartisipasi dalam membantu kelancaraan TMMD Ke-107 Kodim 0815/Mojokerto,” pungkas pria yang pernah menjabat Danyon Raider Khusus 742/VCS Sorong-Papua Barat.
Turut serta mendampingi Dansatgas dalam kegiatan tersebut, antara lain, Pasiter Kodim 0815/Mojokerto Kapten Inf Herman Hidayat, Danramil 0815/07 Jetis Kapten Kav Rohyadi, Danki SSK TMMD Yonif 521/DY Kapten Inf Ansori, Kades Mojolebak Akemat Riyanto beserta unsur Tiga Pilar Desa.(ifa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here