Pemuda EO Parittiga Bagikan Masker Gratis ke Pedagang Pasar

0
84
Bangka Barat Sinar Pos 
pemuda event organizer Bangka Barat, yang DI Ketui oleh Dodi, pada rabu pagi, (08/04/2020) membagikan sejumlah  masker gratis
kepada para pedagang di pasar tradisonal Kecamatan Parit Tiga. Kabupaten Bangka Barat Kepulauan Bangka Belitung
Hal tersebut dilakukan untuk mencegah merebaknya virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Bangka Barat,  Sehingga diharapkan dengan pembagian masker ini, bisa mengantisipasi penyebaran Covid-19.
Menurut Dodi, masker saat ini menjadi sesuatu yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, Akan tetapi, disisi lain stok masker di para penjual (pedagang) sudah mulai langka. Bahkan sekali-nya ada harga masker lebih tinggi dari biasanya. Sehingga pembagian masker ini diharapkan bisa membantu masyarakat.
“Kami juga ingin membantu mengurangi beban masyarakat yang kesulitan mencari masker. Ini baru tahap pertama, Rencananya kita akan membagikan 1000 masker kepada masyarakat,” terangnya.
Dodi  berharap, dengan adanya gerakan pembagian masker ini, bisa mengetuk hati para elit politik  serta para pengusaha yang ada di Kabupaten Bangka Barat, agar bisa turun langsung ke masyarakat, memberikan sesuatu yang dibutuhkan. Salah satunya pembagian masker.
Sementara itu, Pariyanto, selaku anggota Satuan Pengamanan pasar Parit Tiga mengatakan, dengan adanya pembagian masker secara gratis ini, sangat membantu masyarakat, mengingat stok masker mulai langka (jarang) di pasaran. Bahkan dia mengaku, hampir 80 persen pedagang serta pembeli yang ada di Pasar Parit Tiga tidak menggunakan masker.
“Tentu saja kami sangat berterima kasih, dan bantuan seperti ini masker ini baru ini yang pertama, belum pernah ada sebelumnya yang melakukan pembagian masker seperti ini untuk para pedagang,” terang Yanto.(RR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here