PSHT NGIMBANG GELAR BAKSOS PENYEMPROTAN MELAWAN VIRUS COVID -19

0
260

SINAR POS, LAMONGAN

Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Ngimbang melakukan baksos peduli dan mengantisipasi penyebaran virus corona yang saat ini mulai menyebar dan membuat warga Lamongan kurang tenang, penyebaran akhir-akhir ini, minggu 05-04-2020.

Dalam pelaksanaan baksos penyemprotan yang di lakukan oleh anggota dan warga PSHT melaksanakan penyemprotan itu di fokuskan di wilayah yang sering menjadi tempat nongkrong dan kumpulnya masyarakat sekitar serta sepanjang jalur Ngimbang-Jombang.

Gerakan baksos itu diikuti hampir seluruh anggota dan warga PSHT di wilayah Ngimbang, di sela pembukaan baksos yang dilakukan ketua ranting PSHT Ngimbang Aris Pramono menegaskan bahwa solidaritas serta persaudaraan kita harus tunjukkan dengan kegiatan sosial kepada seluruh masyarakat contohnya pagi hari ini kita tunjukkan dengan penyemprotan melawan virus covid 19 yang saat ini sudah mulai perlu di waspadai penyebarannya khususnya di kabupaten Lamongan wilayah Ngimbang harus selalu kita pantau dan kita cegah dengan melakukan penyemprotan disinfektan secara berkala,ungkapnya.

“Inti dari kegiatan ini adalah sebagai sumbangsi PSHT Ngimbang ingin turut serta membantu pemerintah Lamongan dalam melawan dan mencegah adanya penyebaran virus corona di wilayah Lamongan khususnya daerah Ngimbang begitu ungkapan dari Mas Sugiyanto.

“Kegiatan yang kita lakukan hari ini semoga bisa menginspirasi dan menyemangati saudara-saudara saya di ranting PSHT sekabupaten Lamongan, ungkapan dari ketua ranting mas Aris Pramono.

Kegiatan penyemprotan dengan disinfektan seperti ini akan selalu kita lakukan dengan berkala supaya virus covid -19 dinyatakan aman oleh pemerintah Lamongan ungkap salah satu anggota PSHT Slamet Raharjo yang ikut dalam baksos tersebut.

Dalam menangani wabah virus corona yang saat ini terjadi tentunya, pemerintah harus mengajak semua lapisan masyarakat untuk bekerja bersama melawan penyebaran virus corona. Seperti yang di lakukan oleh anggota dan warga PSHT ranting Ngimbang.(FAUZAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here