Polres Babar Gelar Baksos, Sambangi Rumah Tuna Netra Hidup Bersama Anak Gadisnya

0
69
BABAR SINAR POS – Pada hari Jumat tanggal 2 April sekitar Pukul 12.55 Wib Kapolres Bangka Barat AKBP Dr. M.Adenan AS, S.H, S.I.K, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial.
Pak Suwondo 61 Tahun warga Kp Sawah Kel Tanjung Kec Mentok Kab Bangka Barat. Pak Suwondo
merupakan warga kurang mampu menderita Buta Mata ( Tuna Netra ) pak suwondo bergantung hidup dengan anak gadisnya yg bekerja sebagai pelayan di toko pancing pasar mentok untuk tambahan pak suwondo memijat orang yg datang ke rumahnya.
Dalam kegiatan tersebut,Kapolres berbincang bincang menanyakan kondisi Pak Suwondo tentang kehidupan sehari hari dan kendala yang dialami Pak Suwondo
Kemudian Kapolres menyerahkan santunan dan bingkisan sembako kepada Pak Suwondo.
Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu bentuk perhatian pihak Kepolisian dalam hal ini Kapolres Bangka Barat kepada warga Masyarakat Kab.Babar yang Membutuhkan Bantuan, serta sebagai wadah untuk lebih mendekatkan Polri kepada masyarakat.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh
Kapolres Bangka Barat, Kasat Binmas Polres Bangka Barat,
anggota Sat Binmas, Anggota Humas
Kapolres Bangka Barat AKBP Dr. M.Adenan AS, S.H, S.I.K, Mengatakan Kegiatan tersebut merupakan kegiatan untuk mempererat silaturahmi dan Semoga kegiatan ini bisa menjadi berkah dan bermanfaat bagi warga yang membutuhkan.(JS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here