Tahun 2020, Desa Penangkan Mengikuti Program PTSL

0
107

BATANG,SINARPOS.CO.ID – Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) memang Program yang dibuat untuk membantu warga dan meringankan beban warga dengan anggaran biaya administrasi yang sudah ditentukan SKB 3 Menteri.

Seperti di Desa Penangkan, Kecamatan Wonotunggal, Kabupaten Batang yang tahun 2020 ini mengikuti Program PTSL tersebut dengan panitia PTSL yang diketuai oleh Bapak Mugito yang merupakan Warga Desa Penangkan itu sendiri.

Kiswandi selaku Kepala Desa Penangkan saat ditemui oleh wartawan Sinar Pos di Balai Desa Penangkan pada Rabu (01/04/2020).

 

” Dengan target Kuota -+200 bidang , dan saat ini sudah masuk -+ 150 bidang , dengan anggaran biaya pendaftaran sesuai dengan ketentuan SKB 3 Menteri sesuai kesepakatan semua panitia dan sosialisasi semua Warga Desa Penangkan “, Ucap Kiswandi selaku Kades

” Dan meskipun dengan jumlah pemohon yang minim , kami semua anggota panitia PTSL tetap berkomitmen untuk membantu menjalankan Program PTSL ini,karena untuk membantu warga Desa Penangkan supaya memiliki sertifikat semua “. Tandasnya.

Dengan adanya program PTSL ini warga Desa Penangkan merasa terbantu dan tidak terbebani , semoga program PTSL Desa Penangkan berjalan dengan lancar sampai pembagian nanti.(Tika/Chumaidi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here