Samsat Atau Layanan Satu Atap Sidoarjo Gelar Senam Bareng

0
164

Sidoarjo, Sinar Pos

merebaknya virus Covid 19 atau disebut virus Corona.Samsat Sidoarjo kota yang beralamat di Cemengkalang Sidoarjo mengelar senam bareng wajib pajak ( WP ). Guna untuk mengantipasi terserang virus corona semua petugas samsat dan wajib pajak ( WP ) mengikuti kegiatan senam bareng.

Baur samsat Sidoarjo kota Aiptu Susetyo menyampaikan.” Acara senam pagi digelar setiap hari dari mulai jam 10.00 – 10.30 Eib. Biar imun yang ada ditubuh kita kuat dan tidak mudah terserang virus apapun yang mau masuk ketubuh kita, hampir 50 wajib pajak antusias mengikuti senam tersebut.
Salah satu wajib pajak (WP) yang bernama Sokifi asal Porong, sangat senang dengan adanya senam pagi hindari virus Corona ini yang diadakan oleh petugas satu atap Samsat Sidoarjo kota.

Adpel Samsat Sidoarjo kota juga menyampaikan kita harus antisipasi Virus covid 19 ini, sebelum masuk pelayanan Wajib pajak harus cuci tangan dan masuk ruang Deksinvektan, biar tubuh steril dari virus, selesai steril baru wajib pajak bisa proses surat kendaraannya sampai selesai.(Herru)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here