Partai Nasdem Gresik Lawan Covid-19 Dengan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

0
94

Gresik, Sinar Pos – Virus Covid 19 yang melanda seluruh dunia, virus Covid 19 menjelma sebagai pencabut nyawa yang sangat mengerikan Karena itu pemerintah pusat dan daerah serta sejumlah elemen masyarakat bahu-membahu untuk menghalau penularan virus covid 19 yang berasal Wuhan China.

Partai Nasdem adalah salah satu elemen yang sangat peduli untuk melawan dan mengusir Virus Cobid 19 bahkan Partai Nasdem sudah bertekad untuk memusnahkan virus Covid 19 dengan tema: “ Lawan Covid-19”

DPD Partai Nasdem Kabupaten Gresik menurunkan sejumlah tim untuk melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah titik di Kecamatan Benjeng dan diawali dari desa munggugianti sampai Balong Pangang.Sabtu (28/3/2020)

Menurut Anggota dewan dari fraksi Nasdem Nur Hudi Didin Arianto, S.Pd Partai Nasdem Gresik sangat peduli dengan aksi sosial yang dilakukannya adalah untuk meredam melawan virus Covid 19 yang penyebarannya begitu sangat cepat.

“ Partai Nasdem Kabupaten Gresik melaksanakan instruksi Ketum DPP Nasdem Bapak Surya Paloh, yang mana beliau sangat peduli untuk melawan dan membasmi virus Covid 19,” ucap cak Hudi di sela-sela penyemprotan cairan disinfektan di desa Munggugianti, Kecamatan Benjeng. Gresik.

Cak Hudi menambahkan, saat ini virus Covid 19 membuat ketakutan di masyarakat Gresik. Itu karena sifat penularannya yang sangat cepat dan begitu gampang. Karenanya, penyemprotan disinfektan juga sangat berguna untuk memberikan ketenangan di tengah-tengah masyarakat. Sebab dengan begitu, ketakutan akan terpaparnya masyarakat kecamatan benjeng dan balongpangang dari virus Covid 19 bisa dikurangi, yang sangat penting kita menghimbau agar masyarakat di rumah atau lingkungannya tetap menjaga kebersihan, “Pungkas Cak Hudi.(hadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here