Heboh, Penemuan Sesosok Mayat Tergeletak di Pelabuhan Kalimas Baru Pos 4

2
1559

SURABAYA, JUM’AT (27/03/2020) SINARPOS.CO.ID – Para pekerja maupun pedagang kaki lima (PKL) yang berada di sekitar Jalan Kalimas Baru, tepatnya di Pelabuhan Kalimas Baru Pos 4 Surabaya, sontak Heboh. Pasalnya, dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat pria ditempat peristirahatan para buruh pekerja di pelabuhan kalimas tepatnya di Pos 4, pada kamis (26/03/2020) sekira pukul 16.00 WIB.

Diketahui, Mayat tersebut memakai kaos abu-abu dan celana hitam adalah Moch. Ruslan (66), warga Jalan Kepiting, Desa Tanjung, Kec. Rasane Barat, Kab. Bima.

Informasi yang dihimpun wartawan dari sinarpos.co.id, salah satunya pengakuan Saksi Mata yakni seorang warga sekitar TKP yang tidak ingin disebut namanya, ia merupakan pedagang kaki lima (PKL) setempat mengatakan, bahwa pada Lamis (26/03/2020) sekira Pukul 16.00 Wib, melihat seorang laki – laki sedang tertidur di peristirahatan para buruh pekerja, tepatnya di Pos 4 pelabuhan Kalimas Baru Surabaya.

Merasa curiga, laki – laki tersebut telah meninggal dunia, karena tertidur lama dan tidak bangun – bangun, selanjutnya Saksi melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Mendapat laporan warga, Polres Pelabuhan Tanjung Perak beserta Piket Fungsi melakukan cek TKP dan benar bahwa mayat seorang laki – laki atas nama Moch. Ruslan dalam keadaan tergeletak di tempat peristirahatan para buruh pekerja dan telah meninggal dunia.

Jenazah Moch. Ruslan kemudian langsung di evakuasi dan dibawa ke RSUD Dokter Soetomo Surabaya guna dilakukan Visum Et Repertum (VER).

Berdasarkan keterangan lanjutan saksi mata, bahwa Moch. Ruslan selama ini diketahui sering mengeluh dengan penyakit yang dialaminya yaitu liver.

Keterangan saksi tersebut, dikuatkan dengan Hasil Keterangan Dokter RSUD Dokter Soetomo, bahwa di tubuh Moch. Ruslan tidak ditemukan tanda – tanda Kekerasan dan Penganiayaan dan Korban meninggal dikarenakan sakit.

Pantauan wartawan sinarpos.co.id Jenazah korban hingga saat ini masih berada di Kamar Jenazah RSUD Dokter Soetomo Surabaya, guna menunggu dijemput pihak keluarga. (Rosi)

2 KOMENTAR

  1. Jangan sia-sia kan masa muda mu untuk hal yang tidak perlu, kunjungi qqharian,club Dan kamu hanya perlu bermain game untuk menangkan hadiah puluhan juta rupiah, tertarik untuk bergabung? Kunjungi situs nya sekarang juga. Untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/Wa : +6287886603026 | Line : qqharian tinggal Join Disini 🥳🥳🥳😍🥰😘😘

  2. Lagi cari game 100% seruu,banyak hadiah,aman,serta nyaman buat mabar sama temen? bisa lsg cek di tkp dan bisa daftar lsg di situsjadulcom guys. Game yang 100% seruuuu abissss Dan Hadiahnya yang Wow guys.!!!! tinggal Click Disini 🥳🥳🥳😍🥰😘😘

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here