DESA SUMUR GENUK MUSYAWARAH PENETAPAN APBDESA 2020

1
386

www.sinarpos.co.id

LAMONGAN|– Pemerintah desa sumur Genuk, Kecamatan babat menggelar musyawarah desa penetapan peraturan desa tentang Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDesa) tahun anggaran 2020. Yang berlangsung di balai Desa sumur Genuk kecamatan babat kabupaten Lamongan Desember (27/12/2020)

Musyawarah penetapan APBDes tahun anggaran 2020 ini merupakan agenda yang dilaksanakan setiap tahunnya khusunya di balai desa Sumur Genuk kecamatan babat kab Lamongan ini.

Kepala desa sumur Genuk kec babat kab Lamongan bpk. supaat, dalam sambutannya menyampaikan bahwa penganggaran Desember tahun 2020 pada penyelenggaraan pemerintahan desa sub bidang kesehatan itu mengalami peningkatan yang sangat segnifikan

“Dalam pelaksanaan anggaran di 2020 Desember pada bagian penyelenggaraan pemerintahan desa pada sub bidang kesehatan mengalami peningkatan sangat segnifikan Karna Kita diberi tanggung jawab untuk mendampingi masyarakat atau layanan kesehatan gratis di balai desa sumur Genuk kec babat kab Lamongan” tuturnya.

Sementara pendamping lokal di balai desa sumur Genuk kec babat kab Lamongan supaat dalam sambutannya menyampaikan hal tersebut merupakan langkah terakhir dalam proses perencanaan pembangunan desa” tuturnya

“Peroses penetapan ini merupakan langkah terakhir dalam peroses penetapan perencanaan pembangunan khususnya di balai desa Sumur Genuk kec babat kab Lamongan serta masyarakat sebisa mungkin terlibat dalam hal mengawasi penggunaan dana desa tersebut,” jelasnya.

Lanjutnya supaat berharap agar dalam pelaksanaan pembangunan desa kedepan betul-betul tepat sasaran. Dan transparan

“Semoga dalam prosesnya bisa betul tepat sasaran dan masyarakat bisa sama-sama menikmati serta semoga dalam pelaksanaannya berjalan lancar tanpa kendala,” harapnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri ketua dan anggota BPD desa sumur Genuk kepala Dusun, RT/RW se desa sumur Genuk ketua Karang Taruna, ketua pokmas tokoh Masyarakat, Pemuda, Agama, di balai desa sumur Genuk kec babat kab Lamongan pendamping desa, serta para staf kantor desa sumur Genuk”tandasnya.(ANDIK PRASTYO)

1 KOMENTAR

  1. Jangan sia-sia kan masa muda mu untuk hal yang tidak perlu, kunjungi qqharian,club Dan kamu hanya perlu bermain game untuk menangkan hadiah puluhan juta rupiah, tertarik untuk bergabung? Kunjungi situs nya sekarang juga. Untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/Wa : +6287886603026 | Line : qqharian tinggal Join Disini 🥳🥳🥳😍🥰😘😘

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here