Tahun 2020, Desa Pait Mengikuti Program PTSL

0
126

PEKALONGAN,SINARPOS.CO.ID – Desa Pait, Kecamatan Siwalan, Kabupaten Pekalongan, mengikuti program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap ( PTSL ) ditahun 2020 ini .

Dengan jumlah target kuota -+ 1000 bidang dan yang baru masuk saat ini -+600 bidang dengan jumlah administrasi pendaftaran sesuai ketentuan SKB 3 Menteri yaitu Rp 150.000,-.
Yusuf Mansyur selaku Kepala Desa Pait mengatakan bahwa progran PTSL yang diketuai oleh Bapak M.Azam memang sengaja ditarik dengan biaya administrasi pendaftaran sesuai dengan SKB 3 Menteri , selain itu sudah merupakan aturan , Kepala Desa juga tidak mau terlalu membebani warganya , karena memang program PTSL ini dibuat untuk membantu warga yang belum memiliki sertifikat.

” Kalaupun ada biaya tambahan , berdasarkan kesepakatan bersama antara semua panitia PTSL dan sosialisasi semua warga Desa Pait yang mengikuti program PTSL ini , dari pihak Panitia meminta seikhlasnya dan tidak menominalkan ,” Ujar Kepala Desa saat ditemui Wartawan dari Media Sinar Pos di Balai Desa Pait pada Kamis (26/03/2020)
(Tika/Fikri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here