Adanya Kegiatan Program PTSL Didesa Wiroditan Ditahun 2020

0
101

PEKALONGAN,SINARPOS.CO.ID -Desa Wiroditan , Kecamatan Bojong ,Kabupaten Pekalongan ditahun ini mengikuti program Pemerintah yaitu Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap ( PTSL ) , dengan target kuota -+ 500 bidang yang saat ini pendaftaran baru masuk sekitar -+ 250 bidang.

Bapak Waluyo selaku Kepala Desa Wiroditan dan Bapak Saloko selaku Ketua panitia PTSL Desa Wiroditan saat ditemui oleh wartawan dari media Sinar Pos di Balai Desa Wiroditan pada Kamis (26/03/2020).

” Dengan adanya program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap ini cukup membantu warga Desa Wiroditan , apalagi dengan jumlah biaya pendaftaran yang sudah disepakati sesuai dengan SKB 3 Menteri yaitu Rp 150.000,- perbidangnya ,” ujar Bapak Saloko.

” dan meskipun dalam keadaan seperti sekarang yaitu dengan disibukannya tentang wabah covid-19 , sampai untuk pengukuran saja dibethentikan sementara ,namun untuk kami seluruh panitia tetap komitmen untuk melayani warga terkait program PTSL ini , harapan kami semoga program PTSL ini bisa berjalan lancar sampai saat pembagian nanti ,” lanjutnya.
(Chumaidi/Fikri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here