Simpan Sabu di Saku Celana, Pria Jalan Kalimas di Borgol Polisi

0
197
SURABAYA, SENIN (23/03/2020) SINARPOS.CO.ID – Pria inisial MD (26), warga Jalan Kalimas Surabaya, tidak bisa berkutik ketika di borgol anggota unit Reskrim Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya, pada Rabu (12/02/2020) sekira pukul 13.15 Wib, di pinggir Jalan Pecindilan Surabaya, lantara terbukti menyimpan narkotika jenis sabu.
Wakapolsek Simokerto AKP. Tri Widodo didampingi Kanit Reskrim Polsek Simokerto Ipda Agus Istitanto mengatakan, Anggota meringkus pelaku ketika ketahuan menyimpan narkotika jenis sabu di saku celana saat Aggota melakukan penggeledahan, karena pelaku sudah diintai dan diincar karena kerap melakukan transaksi narkoba.
“Pelaku Ageng kami ringkus saat melintas di Jalan Pecindilan,” kata Tri Widodo.
Saat digeledah, pelaku MD sempat mengelak bahwa dirinya kerap melakukan transaksi narkoba. Tapi, setelah polisi menggeledah dan menemukan sabu seberat 0,56 gram yang dibungkus plastik dan disimpan di saku celana, akhirnya pelaku menyerah.
AKP. Tri Widodo, menambahkan, hasil pemeriksaan pelaku MD mengaku bahwa barang haram tersebut miliknya.
“Hasil tes urine yang kami lakukan, pelaku MD juga positif,” ucap AKP. Tri Widodo
Atas perbuatannya kini pelaku sudah dijebloskan ke sel tahanan Polsek Simokerto. Ia bakal terjerat dengan Pasal 112 UU RI No.35 tahun 2009 tentang narkotika. (Rosi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here