Cegah Virus Corona, Kapolres Bangkalan Semprotkan Desinfektan Dipelabuhan Kamal

0
284
BANGKALAN, MADURA, JAWATIMUR, SENIN (23/03/2020) SINARPOS.CO.ID – Kapolres Bangkalan AKBP. Rama Samtama Putra S.I.K., M.Si, M.H., bersama Tim Satgas penanganan Corona Kab.Bangkalan terdiri dari TNI, Polri dan Dinkes, melaksanakan kegiatan antisipasi penyebaran virus corona (covid -19) di Pelabuhan Kamal, Madura, Jawa Timur pada Minggu (22/03/2020).
Kapolres Bangkalan AKBP. Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H., selain meliahat penyemprotan disinfektan pada calon penumpang kapal ferry yang datang, beliau juga ikut melakukan pengukuran suhu tubuh dengan termometer infrared.
“Penyemprotan disinfektan ini tidak hanya dilakukan pada calon penumpang kapal yang datang, tapi juga dilakukan pada penumpang kapal feryy yang pergi kita semprot disinfektan,” kata dia.
Menurutnya, Ia juga sudah memerintahkan Tim Satgas penanganan Corona Kab.Bangkalan, untuk menyediakan disinfektan di Puskesmas-puskemas dan tempat keramaian yang di kunjungi banyak orang.
“Kita juga menyiapkan untuk diadakannya hand sanitizer di fasilitas -fasilitas umum. Kita harus edukasi masyarakat untuk bisa mencegah covid -19 dan kita berdoa agar di Bangkalan tidak ada suspect corona,” kata dia.
Rama berkomitmen untuk memantau kondisi kabupaten Bangkalan. Ia juga berupaya keras melakukan proteksi terhadap masyarakat agar tidak terkena suspect virus corona.
“Alhamdulillah, hingga saat ini belum ada suspect virus corona di kabupaten Bangkalan. Karena itu kita antisipasi cepat agar tetap aman,” sebut Rama. (Rosi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here