Serah Terima Yayasan Persid Masa 2020-2025

0
129

Jember – Polemik yang selama ini terjadi di Persatuan sepak bola Indonesia Djember ( Persid), akhirnya terjawab, setelah pembina Yayasan Persid telah memilih beberapa orang menjadi pengurus Persid masa priode 2020- 2025. Serah terima jabatan ini dilakukan Tepatnya Jum,at 20/3/2020, di rumah makan Taman Mangli indah, di Kelurahan Mangli Kecamatan Kaliwates Jember.

Dalam acara tersebut tampak dihadiri, Kasdim, Perwakilan Kapolres, Pembina Yayasan Persid, Ketua KONI, Ketua Asskab PSSI Jember serta jajaran, pengurus Berni serta puluhan anggota dan termasuk perwakilan manager Persid serta undangan yang tak bisa disebutkan nama satu- persatu.

Salah satu Pembina Yayasan Persid Drs. Suparno kepada sejumlah media mengatakan, kami sebagai pembina Yayasan , mengharapkan secepatnya kepada managemen agar membentuk tim , termasuk pelatih dan pemain. Karena waktunya telah sangat mendesak atau mepet.

Termasuk juga yang berkaitan dengan anggaran ini juga tak kalah penting, karena semua pasti membutuhkan anggaran.
” Pihak Yayasan ini nanti juga akan membantu tak tahu bagaimana caranya agar bisa berjalan sesuai harapan bagi perbaikan Persid kedepan .” Ungkap Suparno.

Sementara terpisah, Ketua pengurus Sholahuddin Amrullah menerangkan, terkait Manager Persid tadi telah diwakili pak Sapto, Insha Allah telah sesuai keinginan ibu Bupati. Selain itu yang terpenting adalah Yayasan , Persid dan Berni telah satu suara.

” Untuk jangka pendek sendiri kami akan merangkul seluruh stack holder yang ada di Jember, bahkan dalam waktu dekat kami akan duduk bersama Manager , langka apa yang akan kita lakukan. Selain itu juga kami ingin mengerti tentang Yayasan. Kalau mengenai anggaran kami no comen dulu.” Tandas Solehudin.

Dia menambahkan, untuk menjawab pertanyaan yang sifatnya diluar kami,” maka kami tak akan menjawab karena bukan domen saya.” Ungkapnya.
Pantauan media ini saat acara sangat meriah sekali, bahkan undangan yang hadir tampak antusias sekali dengan pengurus yang baru ini. Bahkan seluruh undangan menginginkan Persid ini bisa lebih baik lagi.(Mar/Rol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here