Program PTSL di Rasakan Cukup Membantu Masyarakat Kelurahan Pringrejo Kecamatan Pekalongan Barat

0
337

Pekalongan,SINARPOS.CO.ID-20/03/2020. Masyarakat Kelurahan PringRejo Kecamatan Pekalongan Barat Kota Pekalongan merasa sangat di peruntungan dengan adanya program PTSL atau Program Sistematis Masal ini. Warga yang dulunya belum memiliki sertifikat sekarang bisa dengan mudah untuk mengurus sertifikat.

Fatur Rohman selaku bendahara PTSL Kelurahan pringRejo Kecamatan Pekalongan Barat mengatakan di Kelurahan PringRejo mendapatkan kuota PTSL sebanyak 600 bidang. Tapi untuk saat ini untuk pemohon masih terdaftar sebanyak 120 kurang lebihnya pemohon. Fatur Rohman juga menyampaikan untuk seluruh masyarakat yang belum bersertifikat untuk segera mendaftar diri ke panitia, karena di pertengahan bulan April 2020 agar bisa segera terealisasi untuk pemohon program PTSL ini.

NS selaku warga kelurahan PringRejo merasa sangat di peruntungkan dengan adanya program PTSL ini. Karena warga yang belum memiliki sertifikat bisa mengurus sertifikat dan membagi hak waris dengan mudah dan dengan harga yang relatif. Ucapnya

(Riki\Chumaidi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here