Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, Warga Dusun Sungai Tanggok, Desa Sekar Biru, Kecamatan Parit Tiga

0
59

Bangka Barat, Sinar Pos

Mengadakan acara siraman rohani.

Dalam acara yang berlangsung di masjid Az-Zahra Dusun Sungai Tanggok tersebut, warga yang hadir mendapatkan siraman rohani oleh KH. Ali Wafa dari Pangkal Pinang.

Dalam ceramahnya kepada jemaah yang hadir, KH. Ali Wafa selain menceritakan hal ihwal terjadinya Isra Mi,raj, juga menyampaikan himbauan serta ajakan kepada seluruh jamaah, agar senantiasa menjaga kebersihan agar terhindar dari bahaya virus corona yang saat ini tengah mewabah.

Ketua panitia acara Isra mi,raj, Samsul Bahri, ketika ditemui setelah acara berlangsung mengatakan, dirinya mengucapkan syukur, karena ditengah gencarnya pemberitaan mengenai bahaya virus corona, warga masih tampak antusias menghadiri acara tersebut.

“Alhamdulilah, meski tidak begitu ramai, tapi tampak jemaah yang hadir tetap berjumlah ratusan orang. Ditengah gencarnya pemberitaan mengenai bahaya penyebaran virus corona, namun warga tetap hadir dan percaya bahwa semua yang terjadi adalah atas kehendak Allah SWT,” ujar Samsul. (20/03/2020)

Selain itu Samsul menambahkan, acara ini juga bertujuan untuk memanjatkan doa kepada Allah SWT, agar negeri ini, khususnya warga Parit Tiga, bisa terhindar dari bahaya virus corona.

“Semoga kita semua selalu dalam lindungan yang maha kuasa. Apa lagi tak lama lagi kita akan menyambut bulan suci ramadhan, dan tentu saja kita semua umat muslim, ingin bisa melakukan ibadah puasa seperti tahun-tahub sebelumnya,” tandas Samsul.

Selaim dihadiri ratusan warga, tampak juga hadir dalam acara tersebut, Sekcam Parit Tiga, tokoh masyarakat serta tokoh agama.(RR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here