Diduga Melakukan Aksi Tawuran 8 Gengster Ditangkap Polsek Kenjeran

0
256
SURABAYA, SABTU (20/03/2020) SINARPOS.CO.ID – Patroli gabungan Raimas Sat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak, piket fungsi Polsek Kenjeran serta petugas 1 Pemkot Surabaya dipimpin langsung Kapolsek Kenjeran Kompol Esti Setija Oetami, S.H., mengamankan 8 (delapan) pemuda di Taman Suroboyo pada Jum’at (20/03/2020) sekira pukul 01.30 Wib.
Kapolsek Kenjeran Kompol Esti Setija Oetami, S.H., mengatakan, penagkapan delapan pemuda diduga dari sekelompok anak remaja dari gangster All Star dan Laspedos.
“Sebelumnya mereka sudah mendapat intruksi melalui Andre warga Jalan Semampir Barat Gg Masjid Surabaya, selaku Admin/ketua All Star untuk berkumpul di Taman Suroboyo akan tawuran dengan sekelompok anak remaja Laspedos,” kata Esti.
Pada saat anak remaja dari kedua kelompok berkumpul di Taman Suroboyo yang diduga akan melakukan tawuran, begitu melihat patroli gabungan datang sekelompok anak remaja tersebut bubar dan melarikan diri, namun ada 8 (delapan) orang remaja yang berhasil diamankan.
Ke 8 (delapan) orang remaja tersebut merupakan warga Surabaya yakni inisial RF (15), warga Jl.Kedung Baruk, CE (14), warga Jl.Bratang Binangun, FP (15) warga Jl.Gubeng Kelingsingan, ST (16), warga Jl.Kedung Sroko, MS (16), warga Jl.Pacar Keling, DP (17), warga Jl. Medokan Semampir, DS (19), warga Jl.Kapas Baru, dan DF (15), warga Jl.Kedung Tarukan.
Tak hanya itu, dari hasil penangkapan ke 8 (delalapan) orang remaja terdapat barang bukti 4 (empat) unit sepeda motor milik anak- anak remaja yang di duga dari kelompok All Star dan Laspedos dan 1 (satu) unit motor milik petugas polmas serta 1 (satu) unit sepeda motor milik petugas Polmas Pemkot dengan keadaan rusak akibat ditabrak oleh motor milik anak – anak dari kelompok geng tersebut.
Polsek Kenjeran Kompol Esti Setija Oetami, S.H,, menegaskan, pihaknya akan terus melakukan penyisiran di tempat-tempat yang rawan kejahatan, termasuk rawan tawuran, khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak.
“Kami akan selalu menyisir ke tempat-tempat rawan sampai kami bisa memastikan bahwa Surabaya bersih dari Gengster,” tegasnya. (Rosi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here