Kapolres Babar Dampingi Kapolda Kep. Babel & Gubernur Tinjau Pelabuhan Tj Kalian

0
64
BANGKA BARAT SINAR POS – Dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona, kapolres Bangka Barat AKBP Dr. M.Adenan AS, S.H, S.I.K, M.H, mendapingi Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman bersama Kapolda Babel, Brigjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat meninjau Pelabuhan Tanjung Kalian, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Jum’at 20 Maret 2020
Rombongan Gubernur dan Kapolda disambut Kapolres AKBP Dr. Muhammad Adenan, AS. SH. SIK. MH bersama Bupati, Kepala Kejaksaan Negeri Helena Octavianne dan General Manager PT. ASDP Cabang Tanjung Kalian, Rudi B. Hanafiah.
“Kunjungan Kapolda dan Gubernur di pelabuhan Tj. Kalian Muntok adalah ingin melihat bagaimana pelaksanaan di lapangan apakah sudah sesuai dengan SOP yang kita buat, apakah sudah berdasarkan standard WHO, berkenaan dengan pencegahan Corona. Jadi kami ke beberapa pelabuhan termasuk bandara,”ujar Kapolres.
Adapun yang akan dilakukan di pelabuhan tanjung kalian ini antara lain, melakukan sosialisasi dari tim satgas kepada masyarakat di mentok , penyemprotan disinfektan di kapal ini untuk memastikan tidak ada potensi untuk penyebaran Virus Corona di wilayah Pelabuhan tanjung kalian .(JUSRIADI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here