PT.APPROG JAYA KLARIFIKASI TERKAIT BERITA PUNGUTAN UANG

1
3089

Gresik, Sinar Pos

Pada hari rabu 18 Maret 2020. bertempat di Warung Apung Rahmawati Gresik
Jl. Dr. Wahidin S.H. No.109, Kebomas, Ngipik, Kec. Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur PT. APPROG JAYA mengadakan jumpa pers, perusahaan yang bergerak di bidang pengerah tenaga kerja di bidang Security, Parking, Clening Service. PT.APPROG JAYA yang beralamat di Raya Banjarsari Komplek Perkantoran Terminal Bunder B 26-27 Banjarsari, Kec.Cerme, Kab. Gresik Jawa Timur. Ini memberikan hak jawab terkait berita yang sudah viral di media sosial atau di media elektronik, PT. APPROG JAYA membantah atau menepis pemberitaan yang telah menyebar di medsos maupun di media elektronik bahwa PT. APPROG JAYA memungut biaya untuk masuk kerja yang totalnya sampai 1 milyar rupiah, memurut keterangan dari Direktur PT. APPROG JAYA Khoirul Huda, SH yang ada adalah calon tenaga kerja membayar pendidikan dan pelatihan kerja yaitu Garda Pratama sebagai salah satu syarat untuk menjadi seorang satpam atau security itupun tanpa paksaan, karena mitra kerja atau mitra bisnis meminta karyawan siap kerja dan memenuhi semua persyaratan sebagai tenaga kerja yang terampil dan siap pakai.

Dengan pemberitaan yang sudah beredar Khoirul Huda,SH Direktur PT.APPROG JAYA yang juga seorang pengacara merasa sangat di rugikan karena mitra bisnis mempertanyakan dan menunda kerjasama, Merkuri Wahyudi, SH sebagai legal officer akan mengambil langkah hukum untuk menyikapi kasus ini karena karena ini sudah merugikan PT.APPROG JAYA dan calon pekerja.

Merkuri mengatakan sudah membikin pengaduan masyarakat atau dumas ke Polres Gresik terkait berita yang sudah tersebar melalui medsos atau media elektronik, Merkuri sudah menyiapkan bukti-bukti tersebut dan menyerahkan sepenuhnya penyidikan kepada pihak berwajib.

Menurut Royan 28 tahun warga Gresik calon tenaga kerja mengatakan itupun ada yang belum lunas termasuk saya sendiri juga belum lunas sehingga perusahaan memberikan dana talangan terlebih dahulu agar calon pekerjanya bisa mengikuti pendidikan dan pelatihan sehingga bisa memiliki ijazah Garda Pratama, dan telah menandatangani surat  pernyataan.” Ungkap Royan.(M1)

 

1 KOMENTAR

  1. Bola165 ,org game yang tiada bosan-bosannya untuk dimainkan,
    gimana mau bosan?? gara-gara game ini nih, makin ceria dompet gue…
    gak perlu repot ke sana ke mari cari rejeki….
    gak percaya?? silahkan aja tengok dan jangan lupa, join now kalo mau ceria juga isi dompet kalian boss…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here