BUPATI LAMONGAN MULAI UJI COBA MALL PELAYANAN PUBLIK

0
68

LAMONGAN|SINARPOS.CO.ID – Mall Pelayanan Publik mulai di soft launching oleh Fadeli, Bupati Lamongan pada hari ini, Selasa (17/03).

Beberapa layanan publik mulai hari ini bisa dilakukan di gedung berlantai dua di jalan Lamongrejo, tepatnya 100 meter arah selatan dari pertigaan tugu Adipura kota Lamongan. Beberapa layanan yang bisa dilayani disini antara lain, pembuatan E-KTP, KSK, SIM, perpanjangan STNK, Pengurusan perijinan dan lain lain. Semua bisa diakses secara elektronik dan sangat cepat.

Dalam pernyataannya kepada pers, Fadeli mengatakan bahwa hari ini adalah baru taraf uji coba dan masih dievaluasi kedepannya untuk dilakukan perbaikan secara menyeluruh. Bupati berharap, “Bahwa dioperasikanya Mall Pelayanan Publik ini sekaligus bisa memangkas birokrasi yang memakan banyak waktu, biaya dan tenaga. Jadi nantinya masyarakat Lamongan merasa dimanjakan dengan pelayanan yang simpel, praktis dan tidak berbelit belit. “Ujarnya kepada awak media. Bupati juga berharap seluruh proses, utamanya proses perijinan guna mempercepat investasi, dilayani secara cepat, karena investasi yang tumbuh dengan cepat akan membuat Lamongan semakin bisa mengejar ketertinggalan dari kota-kota tetangga, utamanya Gresik dan Surabaya. Disinggung soal penanggulangan terhadap adanya virus corona atau Covid-19, Bupati sudah membentuk Satgas khusus yang disiapkan untuk mencegah menjalarnya virus tersebut, serta meliburkan siswa sekolah dari SD hingga SMA sampai batas waktu yang belum ditentukan, sesuai surat edaran Gubernur Jawa Timur.

Acara yang berlangsung sangat gayeng ini juga dihadiri oleh para kepala dinas yang ada di kabupaten Lamongan, yang kemudian ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Fadeli, Bupati Lamongan, da secara resmi Mall Pelayanan Publik ini siap dibuka dan langsung melayani beberapa masyarakat yang sudah menunggu sebelumnya.(AND/FAU/ZAM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here