Tingkatkan Pelayanan, Sekdes dan Kasi Pemdes “Kasihan” Di Lantik Bersama

0
138

PACITAN_SINARPOS Sekretaris Desa (Sekdes) dan Kaur Pemerintahan desa Kasihan Kecamatan Tegalombo Kabupaten Pacitan dilantik secara bersama di balai desa kasihan, Selasa 17/03/2020).

Kepala desa kasihan H Masduki mengharapkan, setelah dilakukan pelantikan bersama mampu meningkatkan pelayanan pada masyarakat desa kasihan.

“Usai dilantik dan diambil sumpah, Pak Sekdes dan Pak Kaur pemerintahan mampu mengemban amanah dan menjalankan tugas dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat” kata Kepala Desa kasihan.

Sekretaris desa (Sekdes) dan Kaur pemerintahan dilantik dan diambil sumpahnya, setelah adanya kekosongan dalam jabatan Perangkat Desa Kasihan, utamanya sekdes. Karena di bulan Oktober 2019 kemarin (Masduki) selaku sekdes terpilih menjadi kepala desa kasihan priode 2019-2025.

“Sekdes terlantik Pak Nanung sebelumnya menjabat sebagai Kasi pemerintahan, yang kini jabatannya tersebut digantikan oleh pak katno” ungkap masduki

Pelantikan dan pengambilan sumpah Sekdes dan Kasi pemerintahan tersebut dihadiri Camat, Danramil dan Kapolsek Tegalombo. Selain untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat setempat juga untuk memenuhi kekosongan jabatan Sekdes karena pejabat sebelumnya terpilih menjadi kepala desa kasihan sejak Pilkades serentak 14 Oktober 2019.

Selanjutnya, Kepala desa kasihan mengucapkan selamat dan sukses dlm menduduki jabatan sekdes & kasi pemerintahan desa kasihan, mengingat jabatan tersebut merupakan jabatan strategis dalam membantu kades untuk mendukung kinerjanya yaitu menjalankan roda pemerintahan, melaksanakan pembangunan serta pembinaan dan pemberdayaan masyarakat.

“Dengan terisinya formasi ini pemerintah desa harus terus berinovasi agar bisa mengangkat derajat dan martabat masyarakat desa, menjadi desa unggulan yang mandiri dengan memiliki ikon yg bisa di banggakan oleh seluruh masyarakat “.pungkasnya (Sony)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here