Sedan Owner Jatim Mengadakan Temu Darat

0
685

Mojokerto, Sinar Pos

Perkumpulan SOJ ( Sedan Owner Jatim ) Mengadakan pertemuan yang di laksanakan pada hari minggu 15 Maret 2020. Bertempat di Bukit Bunga Mojorejo Mojokerto.

Inisiatif terbentukya SOJ adalah ingin menyatukan semua pecinta sedan  yang ada di Jawa Timur. Apapun komunitasnya, apapun mobilnya. Meski tak punya sedan tapi hobi atau mecintai sedan. Monggo dipersilahkan gabung kami juga tidak memaksa untuk gabung atau keluar group.” Ungkap Suswanto Anggota Group.

Agar saling kenal monggo di agendakan ngopi bareng atau kopdar di area masing-masing wilayah. Selagi jadwal tidak berbenturan dengan jadwal komunitas yang di ikuti. Atau jadwal dengan keluarga.
Dan yang terpenting utamakan keluarga baru komunitas.

Dalam Kopdar kali ini di telah di sepakati oleh seluruh anggota masing-mading wilayah diperbolehkan mendirikan group ngopi bareng SOJ ( Nama kota dan harus ada anggota pengurus perwakilan untuk menjangkau memperluas SOJ.

Masing-masing wilayah bertanggung jawab atas member yang dikumpulkan dan di laporkan ke pusat. Pemesanan sticker atau baju langsung ke pusat. Syukuran Anniversary SOJ dilaksanakan pada bulan Januari. Dilakukan 2 kali Kopdar dalam setahun. Kepengurusan SOJ Pengurus pusat sebagai pengelola. Dana kegiatan dan Distributor resmi kelengkapan SOJ Sekretaris : Andik Bendahara : Nano. Harga sticker 10.000. Harga baju 80.000. Uang kas yang terkumpul Rp 463.000,-Pembahasan selanjutnya berkenaan dengan struktural SOJ dan lain lain dilakukan pada bulan Januari ( Saat aniversary SOJ).(Sus)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here