Cegah Virus Corona, Anggota Polres Pekalongan Jalani Pengecekan Suhu Badan*

0
69

PEKALONGAN,SINARPOS.CO.ID -* Wabah virus corona (Covid-19) membuat Polres Pekalongan, terus meningkatkan kewaspadaan. Mulai dengan menyediakan cairan antiseptik pembersih tangan (hand sanitizer) di setiap ruang pelayanan sampai dengan melakukan penyemprotan disinfektan cair sampai dengan melakukan deteksi suhu badan bagi seluruh anggota Polres Pekalongan.

Pengecekan suhu badan tersebut dilakukan usai apel pagi yang diikuti oleh seluruh anggota Polri dan PNS dihalaman Mapolres Pekalongan, dengan menggunakan alat pengukur suhu tubuh digital, Selasa (17/3/2020)

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si melalui Wakapolres Pekalongan Kompol Mashudi, S.H mengatakan bahwa, kegiatan cek suhu badan ini dilakukan untuk mengantisipasi sedini mungkin dalam menangkal Covid-19 yang akhir akhir ini kembali jadi sorotan dan kekhawatiran masyarakat.

Seusai pengecekan suhu tubuh seluruh anggota Polisi di jajaran Mapolres Pekalongan, melakukan kegiatan bersih-bersih di lingkungan Mapolres. Hal itupun merupakan salah satu upaya dalam bersama menangkal masuknya virus Corona.

“Kami dari Polres Pekalongan sudah melakukan berbagai upaya untuk mencegah wabah virus corona (Covid-19) mulai dari menyediakan cairan antiseptik pembersih tangan (hand sanitizer) di setiap ruang pelayanan sampai dengan melakukan penyemprotan disinfektan cair sampai dengan melakukan deteksi suhu badan , ucap Kompol Mashudi.

Lebih lanjut, Wakapolres Pekalongan mengungkapkan bahwa pihaknya juga telah menyediakan Hand sanitizer yang di tempatkan di tempat-tempat pelayanan publik, seperti di pelayanan SIM, SKCK, SPKT, Sidik Jari dan seluruh jajaran polsek agar masyarakat teredukasi pola hidup bersih dan sehat, kata Kompol Mashudi, S.H. (Riki-Er$hi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here