Tekan Pelanggaran Lalu Lintas, Polres Bangka Barat Gelar Razia Stasioner

0
62

BANGKA BARAT SINAR POS – Sabtu 14 maret 2020 pukul 09.30 Wib. Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bangka Barat melaksanakan Razia Stasioner dalam rangka menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

Kegiatan razia dipimpin langsung oleh Kaur Bin Ops Ipda Aurora Pangastiti dengan kekuatan personil Polantas sebanyak 10 personil melakukan pemeriksaan terhadap semua kendaraan yang melintas di Jalan Raya Muntok-Pangkal Pinang tepatnya di Pal 9 kecamatan muntok kabupaten Bangka Barat.

Dalam razia tersebut, semua pengendara diperiksa baik kelengkapan surat maupun kendaraan dan masih ditemukan para pengendara yang melanggar peraturan lalu lintas yang tampak dari hasil penindakan berupa Tilang sebanyak 15 Berkas.

AKP Toni Susanto. SH mengatakan bahwa untuk pelanggaran yang paling mendominasi adalah pengendara yang tidak bisa memperlihatkan surat menyurat kendaraan diantaranya ketinggalan SIM dan juga tidak membawa STNK serta kelengkapan pengendara seperti Helm dan Spion juga masih ditemukan.

Selain itu, dalam Razia tersebut petugas dari Satlantas Polres Bangka Barat juga menyampaikan himbauan kepada para pengendara agar mematuhi aturan dalam berlalu lintas dengan tujuan untuk keselamatan selama berkendara.

Kami berharap dari kegiatan razia yang di gelar oleh Sat lantas Polres Bangka Barat dapat mengurangi pelanggar lalu lintas dan juga menekan angka laka lantas khususnya di wilayah hukum Polres Bangka Barat, ujar kasat lantas.(JUSRIADI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here