Antisipasi Virus Corona, Polres Jombang bersama TNI dan Stakeholder Laksanakan Kerja Bhakti

0
83

Jombang, Sinar Pos – Dalam rangka mencegah berkembangnya Virus Corona Virus – 19 (Covid 19), Polres Jombang bersama TNI dan stakeholder lainnya melaksanakan kerja bhakti di tempat-tempat umum atau tempat berkumpulnya masyarakat.

Adapun sasaran kerja bhakti yang dilaksanakan secara serentak tersebut yakni, Terminal Bus Kepuhsari Keplaksari Peterongan, Masjid Jami’ Baitul Mukminin Alon-Alon Jombang serta Mapolres Jombang.

Kapolres Jombang, AKBP. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K, M.H yang memimpin langsung kegiatan mengatakan,”Kegiatan bersih-bersih ini dilakukan di 3 tempat dalam waktu yang bersamaan. Salah satunya, terminal Bus Kepuhsari. Karena tempat ini merupakan tempat berkumpulnya penumpang dari berbagai daerah, tentunya kita harus berupaya mengantisipasi virus yang sangat mudah menyebar ini jelasnya. Sabtu,(14/03/2020).

Dengan adanya kegiatan bersih-bersih ini, Kita berupaya agar bisa terhindar dari berbagai macam penyakit, baik melalui udara maupun lewat sentuhan tangan. Menjaga kesehatan itu hal yang paling utama, jika tubuh kita sehat maka virus apapun tidak masuk ke tubuh kita.

Selain untuk menanamkan sikap peduli terhadap kebersihan lingkungan sekitar, kegiatan ini juga sebagai sarana silahturahmi untuk berbaur dengan masyarakat dengan semangat gotong royong sehingga terjalin kebersamaan.

Kapolres Jombang, berharap anggota dapat melaksanakan kegiatan dengan tulus dan ikhlas. Kegiatan membersihkan masjid dan seputaran Mapolres ini adalah semata-mata untuk beramal ibadah. Hal tersebut, juga merupakan bentuk kepedulian sertai tanggung jawab kita semua, terhadap kebersihan guna mencegah menyebarnya virus Corona,”pungkasnya. (rud/ff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here