DANDIM 0815 MENGGELAR COFFEE MORNING DAN SILATURAHMI BERSAMA INSAN MEDIA

0
103

Mojokerto, Sinar Pos
Kamis tanggal 12 maret 2020 pukul 15.30 Wib. Bertempat di Lands Koffie jalan Benteng Lancasila kota Mojokerto. Dandim 0815 Mojokerto, menggelar silaturahmi bersama insan media sewilayah Mojokerto raya tahun anggaran 2020. Membahas TMMD dan bedah Rumah.

Letkol Inf. DWI MAWAN SUSANTO ,SH. Dandem 0815 Mojokerto menyampaikan trimakasih dan permohonan maaf saya karena setelah 3 bulan bertugas di Mojokerto raya. Baru hari ini bisa menggelar silaturahmi dengan insan media.

Dan kami minta maaf kepada rekan-rekan media m, baru hari ini kita bisa bersilaturahmi bersama.
Kodim 0815 mempunyai program masyarakat yang sangat banyak. Besok hari senin ada program pembukaan TMMD yang bertempat di desa Canggu.
Program TMMD untuk pembuatan jalan desa Canggu dan Mojolebak, kemudian renovasi perpustakaan , musholah dan bedah Rumah.

Letkol Inf. DWI MAWAN SUTANTO,SH Dandim 0815 Mojokerto juga menyampaikan bahwa Tahun kemarin 430 rumah dan untuk tahun ini 500 rumah yang harus di selesaikan dalam 45 hari. Dengan anggaran kami dapat dari Kodam di mana kodam telah kerja sama dengan provinsi.
Untuk pekerjaan bedah rumah Babinsa di bantu masyarakat. Kami tidak menerima bentuk uang namun dalam bentuk matrial.

Ada 20 koramil dan setiap koramil mempunyai tugas bedah rumah 20 sampai 30 rumah, dan yang harus di bedah rumah kreterianya bangunan semi permanen yakni dari bambu atau papan.

Diak Eko Purwanto ketua PWI menyampaikan untuk bersama – sama meliput giat TMMD dan bedah rumah yang mulia ini.
Kami hanya bisa membantu pemberitaan terutama di media onlen dan cetak.(Ifa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here