Menjelang Pengaman Pilkada 2020 Kapolda Babel kunjungi Polres Bangka Barat

0
81

Bangka Barat, Sinar Pos

Kamis tanggal 12 Maret 2020 sekira pukul 13.00 Wib telah dilaksanakan kegiatan kunjungan dan arahan Kapolda Kep. Babel di jajaran Polres Bangka Barat Mapolsek Kelapa, Sp. Teritip dan Muntok.

Kapolda Kep. Babel memberikan asistensi dan arahan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Kelapa agar melakukan tugas dan tanggung jawab dengan baik, karena para Bhabinkamtibmas merupakan mata panah/ujung tombak di setiap Polsek.

Kapolda Kep. Babel memberi bantuan ke tiga Polsek yang dikunjungi Kapolda mulai dari Polsek Muntok, Kelapa dan Sp. Teritip.

Kapolda memberikan arahan dan petunjuk untuk anggota polsek muntok agar kerja dengan sebaik-baiknya, terutama peran bhabinkamtibmas agar ditingkatkan, DDS kerumah warga binaannya serta bhabinkamtibmas berperan aktif dalam mendeteksi apabila ada permasalahan menjelang pilkada 2020.

Kapolres Bangka Barat AKBP Dr. Muhammad Adenan A.S., SH. SIK. MH membenarkan hal tersebut “benar sekali bahwa hari ini kami Polres Bangka Barat menerima kunjungan Kapolda Kep. Babel terkait persiapan menjelang pengamanan Pilkada 2020” ungkap Kapolres.(Rizal Rahif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here