Mayat Mr. X Ditemukan Dengan Sejumlah Luka Di Tanggul Sungai Brantas Tembelang

0
157

Jombang, Sinar PosSesosok mayat berjenis kelamin pria ditemukan tewas dengan dengan keadaan atau posisi telungkup, dengan sejumlah luka

Mayat Mr. X ditemukan di tanggul sungai brantas, dekat Jembatan, Dusun Melik, Desa Bedahlawak, Kecamatan Tembelang, Kabuaten Jombang. Rabu, (11/03/2020) malam.

Kapolsek Tembelang, Iptu. H. Sarwiaji menjelaskan bahwa, penemuan mayat Mr. X diberitahu oleh orang yang sedang memancing ( nama + alamatnya tidak diketahui ), yang setelah memberitahu kemudian pergi.

“Sekira jam 21.30 Wib, Supriadi/anggota Polsek Ploso memberikan informasi kepada Piket SPKT Polsek Tembelang, kalau di Tanggul sungai Brantas, Dusun Melik, Desa Bedahlawak, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang ditemukan mayat. Mendapat informasi tentang hal tersebut, Piket SPKT mendatangi TKP dan benar telah ditemukan mayat Mr X dengan keadaan/posisi telungkup memakai kaos lengan panjang warna hitam, celana pendek warna hitam dan mengalami luka pada pelipis kanan dan kiri yg berdarah, luka lecet pada lutut kaki kanan dan kiri, luka lecet pada bahu kiri, tangan kanan luka lecet,”terangnya.

Ia menyebut bahwa saat di piket SPKT Polsek, TKP sudah ada Brigadir Alek / anggota Lantas Polsek Ploso yang memberitahukan bahwa diberitahu oleh saksi Kusnul Arifin, kalau mayat tergeletak dan saksi Kusnul Arifin juga diberitahu oleh orang yang sedang memancing ( nama + alamatnya tidak diketahui ) yang setelah memberitahu kemudian pergi.

Kemudian tindakan yang dilakukan yaitu : Membuat laporan polisi, Membuat Visum Et Repertum mayat, Menghubungi SPKT dan Piket fungsi Polres Jombang, Menghubungi Unit Identifikasi Polres Jombang dan Mengirim mayat ke RSUD Jombang.

Hadir petugas yang mendatangi TKP yaitu : Kapolsek Tembelang, Kanit Reskrim beserta anggota, KA SPKT Polsek Tembelang, KA SPKT Polres Jombang beserta identifikasi dan piket fungsi. (rud/ff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here