Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab : Selamat HUT ke-2 Media Online Suryamojo

0
437

Jombang, Sinar Pos – Dalam tema “Membangun Bangsa Yang Berbudaya Dan Berbudi Luhur” perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Media Online Suryamojo yang ke-2, dilaksanakan di rumah makan Sri Kedaton, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang. Selasa, (10/03/2020) pagi.

Acara tersebut di hadiri Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab, Kasubbag Humas Polres Jombang, AKP. Hariyono, Ketua Majelis Pers Nasional (MPN) Korwil Jombang, Eko Nugroho, beserta Jajaran Forkopimda, KONI, LMR-RI Mojokerto, SEMAR Mojokerto, Srikandi dan Pemuda Pancasila, pimpinan Redaksi Media Cetak & Online, beserta puluhan Jurnalis Jawa Timur dan tamu undangan lainnya.

Kedatangan Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab, beserta jajaran Forkopimda dan para tamu undangan tersebut disambut langsung oleh Ketua Redaksi Media Online Suryamojo, Yoni Alfiansyah (Mbah Moel) dan Wartawan/Jurnalis lainnya, yang ada di Kabupaten Jombang, maupun luar Kabupaten.

Yoni Alfiansyah, selaku Pimpinan Redaksi Media Online Suryomojo Kabupaten Jombang mengucapkan, terimakasih pada seluruh undangan yang hadir dalam rangka peringatan HUT Media Suryamojo yang ke 2.

“Selamat datang kepada Ibu Bupati Jombang dan seluruh Forkopimda Kabupaten Jombang atau yang mewakili. Kami hanya menyampaikan ucapan terimakasih, selama ini kami bekerjasama dengan baik bersama jajarannya, sehingga kita bisa melangkah dengan baik. Semoga Media Online Suryamojo kedepannya bisa sukses dan profesional dalam menyajikan berita-berita yang bermanfaat bagi masyarakat Jombang,”tuturnya.

Sementara itu, Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab, dalam sambutannya mengatakan,”Atas nama Pemerintah Kabupaten Jombang, kami mengucapkan terimakasih atas undangannya di acara Hari Ulang Tahun (HUT) Media Online Suryamojo yang ke-2.

“Semoga dengan ulang tahun yang ke 2 ini, kedepan tambah jaya dan sukses. Kami juga mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya, kepada Pemerintah Kabupaten Jombang. Bahwa berita-berita yang disampaikan di masyarakat, maupun di Pemerintahan Jombang, mari kerja sama memberikan informasi yang bermanfaat, untuk menjadikan ketentraman dan kenyamanan bagi masyarakat Jombang,”terangnya.

Masih Bupati Mundjidah,”Saya harapkan mari bersinergi dengan pemerintah untuk membangun masyarakat Kabupaten Jombang yang berkarakter dan berdaya saing.

“Dengan hari ulang tahun Media Online Suryomojo ke 2, semoga di berikan kesuksesan, keselamatan dan selalu mendapat ridho Alloh SWT. Marilah kerja sama dengan baik, mengabdi demi bangsa Indonesia. Mari kita tunjukkan Jombang, untuk melanjutkan membangun Jombang yang lebih baik,”imbuhnya Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab.

Dalam acara tersebut, Kapolres Jombang, melalui Kasubbag Humas AKP. Hariyono mengatakan, bahwa selama ini rekan Pers Jombang sudah menjalin suatu hubungan dan komunikasi yang baik dengan Kepolisian.

“Prinsipnya, kita dari hari ke hari harus baik. Hari ini baik, kedepan harus lebih baik. Di Hari Ulang Tahun (HUT) Media Online Suryamojo.com yang ke 2 ini, semoga semakin sukses, bisa bermanfaat bagi masyarakat dan semakin profesional.

Acara selanjutnya, dilakukan pemberian santunan secara simbolis oleh Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab pada anak yatim piatu. Kemudian dilakukan pemotongan Nasi Tumpeng dan diberikan pada Pimpinan Redaksi Media Online Suryamojo, Yoni Alfiansyah (Mbah Moel). (rud/ff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here