PTSL DESA SARI GLAGAH SANGAT MEMBANTU WARGA

0
121

BATANG,SINARPOS.CO.ID-09/03/2020. Progam sertifikat masal atau yang sering biasa disebut PTSL Dirasakan cukup membantu desa sari Glagah, dikarenakan biyaya yang cukup murah dan warga tidak harus membayar mahal untuk bisa mendapatkan sertifikat hak milik.

Sebut saja WN salah satu warga yang mengikuti progam PTSL tersebut saat kami konfirmasi beliau mengatakan, sangat terbantu dengan adanya progam ini. Diharapkan untuk kedepan sering diadakan progam progam yang membantu warga seperti PTSL,

Bapak selamet wihardi sendiri selaku kepala desa sari glagah mengungkapkan, bahwa di desa sari glagah kecamatan Warungasem untuk progam PTSL ini hanya mendapatkan kouta (470) empat ratus tujuh puluh bidang dari BPN dikarenakan luas wilayah yang lebih sedikit dari desa lain di kecamatan warungasem. dan untuk peserta yang mengikuti progam inipun belum semua mendaftarkan diri masih 200lebih mas untuk pendaftaran belum semua masuk kepanitia, diharapkan kedepan agar semua warga yang mengikuti bisa segera mendaftarkan diri. tuturnya saat kami wawancarai.(Chumaidi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here