Ciptakan Suasana Pilkada Aman, Polres Pekalongan Ajak Deklarasi Damai

0
49

PEKALONGANSINARPOS.CO.ID -* Terciptanya pemilu yang aman, damai dan sejuk, merupakan harapn dan cita – cita semua orang terutama anggota kepolisian. Oleh sebab itu anggota Kepolisian Resor (Polres) Pekalongan dituntut untuk terus gencar mengajak masyarakat agar turut serta mensukseskan Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan 2020.

Berbagai macam sosialisasi dan deklarasi Pemilu damai dilakukan oleh anggota jajaran Polres Pekalongan, dengan harapan masyarakat nantinya mempunyai rasa kesadaran yang tinggi untuk mensukseskan Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan 2020.

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas AKP Akrom mengatakan bahwa, apa yang dilakukan jajarannya adalah untuk menjaga kedamaian dan kemananan. Boleh berbeda pendapat, tapi ingat, kita NKRI, kita satu, saling menghargai,” ujarnya.

Lebih lanjut Kasubbag Humas menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya warga Kabupaten Pekalongan untuk selektif dalam menyebarkan berita. Sebab, saat ini banyak sekali beredar berita hoax,

“Selalu cek kebenarannya sebelum dishare. Kemudian juga dipikirkan berita itu penting atau tidak, termasuk baik dan buruknya,” kata AKP Akrom. (Rohman-Er$hi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here