RIBUAN WARGA LAMONGAN JOGET TIK TOK CUCI TANGAN KAMPANYE TIDAK TAKUT CORONA

0
137

LAMONGAN|SINARPOS.CO.ID- Ribuan warga Lamongan menggelar kampanye tidak takut virus corona, Minggu pagi, di Alun-Alun Lamongan. Kampanye ditandai dengan tik tok cuci tangan untuk mencegah penularan virus corona Minggu (08-03-2020).

Resah dengan bahaya virus corona, ribuan warga Lamongan menggelar kampanye tidak takut bahaya virus corona, Minggu pagi di Alun-Alun Lamongan. Ribuan warga membawa spanduk mengelilingi Alun-Alun Lamongan saat acara Car Free Day.

Kampanye tidak takut virus corona ditandai dengan titk tok cuci tangan. Tik tok dilakukan Bupati Fadeli dan Forkopimda Lamongan. Tik tok cuci tangan juga diikuti ribuan warga yang sedang memadati Alun-Alun Lamongan.

Tim Dinas Kesehatan Lamongan juga memberi penyuluhan penceghan penularan virus corona. Warga dihimbau meningkatkan sistem imunt atau kekebalan tubuh. Di antaranya melakukan gerakan cuci tangan dengan benar. Warga juga dihimbau untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung rempah-rempah atau empon-empon. “Kandungan empon-empon banyak terkandung minuman jamu dan kuah soto Lamongan,” tutur Taufik Hidayat, Kepala Dinas Kesehatan Lamongan.

Kampanye hidup sehat ini merupakan upaya Pemerintah Kabupaten Lamongan mengedukasi warga agar tidak takut virus corona. Karena banyak informasi di media sosial terkait penyebaran virus corona yang justru meresahkan warga(ANDIKPRASTYO)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here