Bhabinkamtibmas Bubutan Hadir di Tengah Masyarakat

0
183

SURABAYA, SINARPOS.CO.ID – Bhabinkamtibmas Polsek Bubutan Surabaya, Bripka Sugeng tampak ngobrol akrab dengan warga Maspati, Jalan Semarang Surabaya, pada Senin (09/03/20).

Kali ini dalam giat sambang di tengah tengah warga, yang sedang berkumpul dan tampak sibuk bekerja ada yang angkat kardus berisi kue, memasak, memotong daging dan ada juga yang menggoreng ikan.

Setelah mengetahui adanya berkumpulnya yang ternyata seorang warga yang akan mempunyai hajat pernikahan dan tanpa di suruh warga Maspati, Jalan Semarang itu berbondong datang dan bergotong royong ikut membantu untuk persiapan hajatan itu.

Bripka Sugeng adalah Bhabinkamtibmas Polsek Bubutan atau sebagai Polri tingkat Kelurahan Bubutan tampak hadir di tengah kesibukan dan kekompakan warga binaannya, tanpa canggung ikut nimbrung dan berbincang dengan warga.

Menurutnya, walau hajatan pernikahan akan di adakan besok hari, tetapi kekompakan warga Maspati, Jalan semarang itu memang pantas di acungi jempol. Pasalnya, dengan kehadiran Bhabinkamtibmas salah satu perwakilan Polri dalam hal ini Bhabinlamtibmas Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya pada setiap giat masyarakat walaupun hajat pernikahan Polri hadir di tengah tengah masyarakat. (Rosi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here