Persana Jawa Timur Gelar Fashion Show di Grand City Mall Surabaya

0
71

Surabaya Sinar Pos –
Perkumpulan Pengusaha Busana (Persana) Jawa Timur menggelar Fashion Show di Grand City Mall Surabaya Minggu (88/3/20).

Ketua Persana Jaws Timur (jatim), Susi Sukoco mengatakan,
Apa yang saya harapkan dengan berakhirnya pameran ini, kita semakin diketahui masyarakat sehingga kerjasama kerjasama dengan pihak-pihak lain itu lebih cepat terjalin. Karena kita sudah 3 tahun, Biasanya kita kerjasamanya dengan pemerintah ya dari pemerintah provinsi Jatim, Dinas Koperasi, Disperindag maupun perekonomian yang sudah kita jalin. Dengan adanya ini kita berharap masyarakat luas itu semakin tahu keberadaan kita, jadi tidak hanya di dalam Pemprov sendiri tapi di luar selain pemprov, ujarnya.

Ini kita kerjain sendiri semuanya, hanya menghire sedikit teman, jadi kita belajar, kita pelaku bisnis, kita juga melakukan pameran sendiri, jadi kalau masih banyak keteterannya itu sudah wajar ya, kurang ini kurang itu nggak apa apa lah kita kan bukan untuk pameran katanya.

Susi berharap, teman-teman ini semakin semangat ya karena kita ini sudah diketahui masyarakat umum, mereka bisa belajar dari manapun ataukah kita yang mendatangkan para instruktur untuk mereka lebih maju lagi ucapnya.

Dengan adanya pameran ini yang sebetulnya kita ini produsen, kebanyakan oleh produsen kita mengenal dunia catwalk dan mereka sangat exited. Dan ini adalah pengalaman mereka untuk bisa berdiri di depan umum. Uuntuk mengenalkan produk mereka.

Kita menghadirkan Shafira. Shafira adalah legend busana muslim yang sudah puluhan tahun meberikan contoh kepada kita bsgaimana cara berbisnis dengan waktu yang lama dengan berbagai macam goncangan, godaan, sehingga sampai sekarangpun Safira masih tetap bertahan. Itu nanti di talkshow kita ulas. Berkat bertahannya Shafira untuk melalui onak duri dalam bisnis busana. Kita akan masih akan melatih diri teman-teman untuk lebih mengenal dunia busana dengan lebih baik dengan mencontoh yang tadi. itu ada, sebelumnya tuh ada Talk show, denngan zaida atau dengan Laksmi, mungkin, kita berharap kita masih didalam aja, kita perbaikan kedalam untuk nanti kita keluar akan lebih baik. Insyaallah acara-acara seperti ini kita satu tahun sekali kita akan rutin adakan Insyaallah ini adalah pertama kali kita untuk mengenalkan produk teman-teman di mall-mall terkemuka tuturnya.(Nwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here