Polres Bangka Barat Siap Amankan Pilkada 2020 di Bangka Barat

0
59

BANGKA BARAT, SINAR POS

Kapolres Bangka Barat, AKBP Dr. Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, MH dalam sambutannya pada acara Ngopi, Ngobrol Politik bersama Bawaslu RI, Fritz Edward Siregar, SH LL M PhD di Halaman Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat menyebutkan kesiapan pihaknya dalam melakukan pengamanan Pilkada 2020 mendatang khususnya di Kab. Bangka Barat . Sabtu (7/3/2020)

Dalam kata sambutanya Kapolres Bangka Barat mengucapkan ” Alhamdulillah kita sampai saat ini, kegiatan kita mengawal Pilkada supaya nanti berjalan lancar sampai dengan tanggal 23 September 2020 berjalan, setiap ada pelantikan dan undangan kita hadir,” ujar Kapolres.

Adapun koordinasi, dijelaskan Kapolres yang selama ini dilakukan akan terus dilakukan dengan mengedepankan profesionalitas dan aturan-aturan yang ada.

” Kami telah mengusulkan nama-nama yang terkait dengan Gakkumdu, dan sudah kita arahkan untuk penyidik, intinya kita nanti siap berkolaborasi berkaitan dengan penanganan kegiatan Trantib Bawaslu. Intinya Polres Bangka Barat tahapan per tahapan kita persiapkan baik pengamanan maupun koordinasi yang selama ini berjalan dengan baik,” ucap Kapolres Bangka Barat.

Pihak kepolisian dikatakan Kapolres juga akan mengedepankan sinergisitas dengan pihak penyelenggara Pemilu hingga proses pelaksanaan Pilkada selesai sesuai yang diharapkan.(JUSRIADI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here