Pelantikan dan Pengukuhan Persana Jawa Timur.

0
70

Surabaya Sinar Pos – Perkumpulan pengusaha busana (Persana) jawa Timur (Jatim) telah dikukuhkan keberadaannya sekaligus melantik ketuanya oleh ketua dekranasda Jatim, Arumi Bachsin di Grand City mall surabaya, jumat (6/3/20).

Ketua Persana, Susi Sukoco mengatakan, agenda hari ini pelantikan, pengukuhan dari persana yang sudah beberapa tahun sebetulnya berdiri, cuma kami belum bisa memberanikan diri untuk memperkenalkan diri ke publik. Setelah tiga tahun Persana baru berani, kita kan harus memantapkan diri, mengukur kemampuan, ibu-ibu perempuan ini masih punya kesibukan mengurus keluarga, mengurus suami, anak dan cucu, masih belum bisa kami selesaikan, sehingga kami belum bisa memperkenalkan Persana ujarnya.

Jumlah anggota 31 desainer, hari ini yang hadir 22 desainer.
Dengan adanya Persana, kita mengharapkan bisa Sinergi dengan berbagai pihak, jadi masyarakat sudah tahu persana, dinas-dinas yang terkait dengan personal ataupun perusahaan perusahaan tekstil, pabrik tekstil, pengrajin, yang ingin bersinergi dengan siapapun ya urusannya dengan busana katanya.

Sekarang busana itu seperti kebutuhan, kayak orang makan, ada yang baru kita kepingin, jadi kita berusahalah untuk mengikuti perkembangan perkembangan mode.

Ke depan kita harus continue membuat seperti ini, jadi tidak boleh sesudah berkenalan terus berhenti, itu kita tidak bertanggung jawab yang seperti itu. Kita harus semakin bertanggung jawab, program kerja boleh pada tanggung jawab kita sebagai pengusaha busana tuturnya. (Nwi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here