Mayat Mr X Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa Di Sumbergondang Kabuh

0
276

 

Jombang, Sinar Pos – Seorang pria tanpa identitas ditemukan meninggal dunia di samping bangunan rumah belum jadi, milik pak wijaya, di Dusun Ndander, Desa Sumbergondang, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang.

Kejadian tersebut diketahui pada hari Kamis, (05/02/2020) sore.

Penemuan jasad pria tanpa identitas itu berawal saat salah satu warga bernama Danang, yang sedang melihat sawahnya

Kemudian melihat ada orang tergeletak disamping rumah belum jadi, yakni milik pak Wijaya.

Kapolsek Kabuh AKP. Rudi Darmawan, SE. MH mengatakan,”Saksi Danang saat itu sedang melihat sawahnya, kemudian melihat ada orang tergeletak disamping rumah belum jadi milik pak wijaya. Setelah didekati, orang tersebut tidak bergerak dan saksi kemudian memberitahu pada Narto, selaku Kepala Desa. Bahwa ada orang tergeletak disamping bangunan rumah belum jadi tersebut.

“Mendapat laporan tersebut, kemudian Kades Narto, bersama warga berusaha mengecek orang tersebut. Setelah dicek, ternyata sudah dalam kondisi meninggal. Kemudian, Kades Narto menghubungi Polsek Kabuh tentang kejadian tersebut. Setelah mendapat laporan tersebut, kemudian Kspk, bersama piket Reskrim langsung ke TKP untuk mengamankan tempat kejadian,”terang Kapolsek Kabuh AKP. Rudi Darmawan, SE. MH.

Selanjutnya dari hasil awal olah di TKP bahwa, keterangan petugas dari Puskesmas Kabuh tidak diketemukan tanda-tanda kekesaran.

Kemudian dari keterangan Dayat, bahwa korban berada di rumah belum jadi tersebut sejak hari rabu pagi dan korban termasuk T4.

Tindakan yang dilakukan yaitu ; membuat laporan Polisi, membawa korban/mayat ke RSUD Jombang, meminta visum mayat, memeriksa saksi-saksi dan memberitahukan ke Media masa barangkali ada yang kehilangan famili atau keluarga.

Hadir yang mendatangi TKP diantaranya, Kapolsek, KSPKT, Kanit Reskrim bersama piket reskrim, KSPKT Polres Jombang bersama Identifikasi dan piket Reskrim Jombang dan dokter Puskesmas Kabuh. (rud/ff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here