TNI/POLRI AJAK SUPORTER CANGKRUKAN BARENG JELANG LAGA KANDANG PERDANA PERSELA

0
99

FOTO: KAPOLRES LAMONGAN AKBP HARUN, DANDIM 0812 LETKOL INF SIDIK WIYONO, CEO PERSELA, YUHRONUR EFENDI BERSAMA PERWAKILAN SUPORTER PERSELA CANGKRUKAN BARENG, SELASA (3/3/2020).

SINARPOS.CO.ID| LAMONGAN – Persela Lamongan akan menjalani laga kandang pertama Persela menjamu PSIS Semarang, Sabtu (7/3).

Untuk menjaga Lamongan agar selalu kondusif, aman dan tertib, kepolisian Lamongan menggelar cangkrukan bersama suporter Lamongan.

Cangkrukan digelar Selasa (3/3/2020) malam bersama sejumlah perwakilan suporter LA Lamongan.

Cangkrukan bareng juga dihadiri Komandan Kodim 0812 Lamongan, Letkol Sidik Wiyono, suporter Persela LA Mania, Curva Boys dan juga Bonek Lamongan.

“Kita menjalin silaturahmi antara Polres Lamongan, Kodim 0812 Lamongan dan kelompok suporter Persela. Karena kita ketahui di Lamongan ada klub Persela yang juga berkompetisi di Liga I,” kata Kapolres Lamongan AKBP Harun pada wartawan usai kegiatan di halaman rumah dinas.

Pihaknya menghargai selama ini suporter Persela selalu damai dan tidak melakukan aksi anarkis.

Harun menyatakan, sesuai regulasi kuota tim tamu adalah sebesar 5 persen dari kapasitas stadion dan apabila suporter membludak pihaknya mendorong Panpel Persela untuk memasang layar lebar di luar Stadion.

Sikap sportif dan damai harus dipertahankan. Apalagi Indonesia juga akan menjadi tuan rumah dalam Piala Dunia U-20 sehingga menjadi pembuktian bagi Indonesia layak untuk menjadikan tuan rumah.

Ajakan Kapolres Lamongan Harun untuk menjaga suasana tetap aman dan kondusif juga diamini perwakilan suporter yang hadir.

Ketua LA Mania, Nugroho menyatakan terimakasihnya karena Kapolres Lamongan telah memfasilitasi acara cangkrukan ini. Nugroho juga memastikan Stadion Surajaya aman untuk tim tamu.

“Harapan kami LA Mania, Polres dan Kodim bisa terus bersinergi dan menjaga Lamongan yang lebih kondusif. Kebersamaan ini mari kita teruskan agar Lamongan kondusif, Jawa Timur Kondusif dan Indonesia Kondusif sehingga pada akhirnya Indonesia layak menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20,” ujar Nugroho.

Senada juga disampaikan Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf. Sidik Wiyono. Sidik berharap agar suporter lebih dewasa dan menjaga nama baik Lamongan dan mendukung Persela dengan sportif.

Sementara, CEO Persela Lamongan Yuhronur Efendy juga berharap agar semua suporter bersatu untuk mendukung Persela agar bisa lebih berprestasi.

“Secara materi pemain Persela tahun ini lebih baik dari tahun kemarin dan desakan suporter Persela kepada manajemen merupakan bukti kecintaan kepada Persela. Kita terus mendukung Persela agar menjadi besar dan jaga nama baik Suporter,” ajak Yuhronur.(ANDIKPRASTYO)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here