PASCA KEBAKARAN PASAR BARU TUBAN, PEDAGANG BUKA LAPAK DI TEPI JALAN

0
74

TUBAN|SINARPOS.CO.ID-Pasca kebakaran Pasar Baru Tuban, Selasa (3/3) malam kemarin, para pedagang memilih berjualan di tepi jalan pantura depan pasar setempat.

Tuban Pasca terbakarnya Pasar Baru Tuban, Selasa (3/3) malam kemarin, saat ini para pemilik kios memilih berjualan di tepi jalan raya pantura, hal ini mereka lakukan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Seperti terlihat pada Kamis (5/3) pagi, para pedagang sayur yang sebelumnya berjualan di pasar sibuk menggelar barang dagangannya, di tepi jalan pantura lantaran lapak mereka terbakar.

Petugas pemadam kebakaran dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah setempat, nampak masih disiagakan bersama anggota TNI-Polri, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Sementara itu, barang-barang yang berhasil diselamatkan para pedagang juga masih menumpuk di depan pasar.

Supik, pedagang, mengaku, terpaksa berjualan di tepi jalur pantura, tepat di depan pasar baru tuban. “Lapak saya belum bisa digunakan setelah kebakaran hebat yang melanda pasar baru Tuban selasa kemarin,” ujarnya

“Pedagang berharap pihak terkait segera membangun kembali lapak atau membuatkan kios darurat selama proses pembangunan pasar belangsung, sehingga kami tetap bisa berjualan,” harap Supik.

Diberitakan sebelumnya, Pasar Baru Tuban, pada Selasa malam kemarin terbakar hebat, ribuan kios dan los milik para pedagang ludes dilalap si jago merah.

Api diduga berasal dari konsleting listrik dari salah satu kios yang ada di tengah pasar. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan miliar rupiah.(ZAM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here