HUJAN DERAS, JALANAN DI BABAT TERENDAM

0
96

Hujan Deras, Jalanan di Babat Terendam
Lamongan,

Lamongan SINAR POS– Hujan deras yang mengguyur Kecamatan Babat Lamongan, hingga 1 jam lebih membuat jalan gotong royong terendam hingga mencapai 30 centimeter, Senin (2/3). Hal ini tentu saja membuat pengendara roda 2 patut waspada, karena mesin kendaraannya rentan mati, kemasukan air hujan.

Tak berjalan lama, banjir dijalan gotong royong ini biasanya hanya 2-3 jam saja, hal ini telah menjadi pemandangan rutinan tiap terjadi hujan lebat, sehingga warga sekitar tidak merasa panik.

Menurut Fathul (41) warga setempat, pada media ini mengatakan jalan gotong royong ini sudah menjadi langganan banjir, ia tidak merasa panik sebab banjir tersebut hanya berlangsung 2 hingga 3 jam saja, tuturnya

” Tadi hujannya sangat deras mas, makanya sampai banjir, tapi semoga cepat segera surut mas, ” harap Fathul.

Perlu diketahui, jalan gotong royong ini merupakan jalan strategis, sebab merupakan jalan pintas menuju pasar Babat dan arah ke Kabupaten Jombang dan Bojonegoro. Namun, langganan banjir dijalan gotong royong ini telah berjalan lama, hingga saat ini belum ada solusi untuk mengantisipasinya, padahal saluran air disepanjang jalan ini baru selesai dibangun. (Zamroni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here