Koni Terus Kebut Persiapan Porprov VII 2021

0
102

Jember- SINAR POS Upaya untuk melaksanakan Porprov VII 2021 sebagai tuan rumah sukses, Koni Jember terus berbenah diri dan selalu melakukan evaluasi internal. Bahkan targetnya berjalan sesuai apa yang telah direncanakan.

Untuk hari ini agenda Koni Jember terus berkumpul dan harus menyelesaikan laporan laporan hasil kinerja sebelumnya yakni pada saat tim verifikasi tim Koni Jatim yang turun ke Jember dan melihat secara langsung venue venue yang akan di buat bertanding. Serta laporan secara administrasi ke Bupati Jember.

Dalam kesempatan itu tampak hadir Ketua KONI Alvin SH. , Wakil Ketua, Ervan Priambodo, Sekjen Oky Wijaya, Bidang media, Gangsar Widodo, Fauzi, Oky Soelyes, Taufiq Rahman dan Hariyanto Wijaya.

Ketua KONI Abdul Haris Afianto/ Alvin SH mengatakan, hari ini Koni ada tiga agenda yang sedang dibahas yakni, membuat laporan saat survey venue dengan tim verifikasi Koni Jatim berapa pekan yang lalu.

Selain itu untuk hari ini menyelesaikan tugas pemberitahuan kepada Bupati terkait jadwal Koni yang akan melakukan study banding dua hari yang ke Lamongan.

” Yang ketiga adalah penyelesaian administrasi yang berkaitan dengan kegiatan internal Koni untuk kepentingan yang berkaitan dengan kepentingan Porprov VIi 2021 di Jember sebagai tuan rumah .” Ungkap Alvin.

Pantauan media ini di kantor Koni sibuk dengan tupoksi masing- masing, bahkan bagian antar surat pun tampak sibuk untuk mengirim surat kepada instansi yang masih ada korelasi dengan kantor Koni .(Mar/Bas/ Rol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here