Media Kaki-Kaki Rakyat Biro Jombang Rayakan HUT Di Kampung Adat Segunung

0
669

Jombang, Sinar Pos – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke – 74 tahun 2020, sekaligus hari ulang tahun Media Cetak dan Online Kaki-Kaki Rakyat Biro Jombang yang ke – 5, mengadakan berbagai macam kegiatan di Kampung Adat Segunung, Desa Carang Wulung, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang. Sabtu, (29/02/2020).

Adapun kegiatan tersebut diantaranya, Senam, Jalan Sehat, Bakti Sosial (Baksos), serta undian Doorprize bagi peserta pemenang yang mengikuti kegiatan acara.

Pemberangkatan jalan sehat, dibuka secara langsung oleh Wiwin Sumrambah dan diikuti oleh peserta siswa SD Negeri Carang Wulung, serta warga Dusun Segunung, Desa Carang Wulung.

Wiwin Sumrambah, saat di wawancarai awak Media Sinar Pos dilokasi kegiatan menyampaikan, selamat ulang tahun untuk Media Cetak dan Online Kaki Kaki Rakyat yang ke – 5, serta mengucapkan rasa terimakasihnya pada insan Pers yang telah menyelenggarakan kegiatan di Kampung Adat Segunung, Wonosalam.

“Terimakasih atas kepedulian insan pers Media Cetak dan Online Kaki Kaki Rakyat, yang telah menyelenggarakan kegiatan acara di Kampung Adat Segunung ini. Meskipun kampung yang sulit untuk dicapai, ini merupakan suatu bentuk demi membangun serta mempertahankan adat dan budayanya.

Wiwin Sumrambah, juga memberikan pesan pada insan pers Media Cetak dan Online Kaki Kaki Rakyat, agar tidak ikut ikutan memberikan informasi yang Hoax (Palsu).

“Saya yakin untuk Media Cetak dan Online Kaki Kaki Rakyat ini mampu memberikan sumber berita yang benar – benar akurat, sesuai dengan kenyataan berita yang dibawa dan tidak dijadikan sebagai alat perusak persatuan masyarakat,”tambahnya.

Sementara itu, Eko Nugroho, AM. M.Si, selaku Pimpinan Redaksi Media Kaki Kaki Rakyat mengatakan,”Terimakasih untuk Wakil Bupati Jombang Sumrambah, ibu Wiwin Sumrambah, Kapolsek Wonosalam, Ndan Ramil, Pimpinan Kampung Adat Segunung, warga masyarakat Segunung, serta tamu undangan Pers yang telah hadir pada acara “Peringatan Hari Pers Nasional Ke 74 Tahun 2020, Kabupaten Jombang dan Hari Ulang Tahun Media Cetak dan Online Kaki-Kaki Rakyat, Biro Jombang yang ke – 5.

“Karya-karya jurnalistik yang cergas, objektif dan mengedukasi sangat dirindukan masyarakat di tengah sebaran informasi yang marak dengan melupakan objektivitas dan ketepatan. Perjalanan selama 5 tahun, memberikan keyakinan bahwa, Media Cetak dan Online Kaki-Kaki Rakyat, mampu menghasilkan karya-karya jurnalistik yang cergas dan mengedukasi. Semoga Media Cetak dan Online Kaki-Kaki Rakyat, dapat terus menginspirasi dan memberi warna dalam kehidupan dan berbangsa,”ujarnya.

Wakil Bupati Jombang, Sumrambah dalam sambutannya menyampaikan,”Atas nama Pemerintah Kabupaten Jombang, saya mengucapkan, selamat Hari Pers Nasional (HPN) Ke 74 Tahun 2020, Kabupaten Jombang dan Hari Ulang Tahun Media Cetak dan Online Kaki-Kaki Rakyat, Biro Jombang yang ke – 5.

“Semoga kedepannya Media Cetak dan Online Kaki-Kaki Rakyat, tetap exis dan semakin profesional. Saya sangat berharap sinergritas dan kemitraan ini tetap terjalin dan saling mendukung satu sama lain,”terangnya.

Acara selanjutnya, dilaksanakan pengundian dan pemberian doorprize oleh Wabup Sumrambah, serta didampingi Pimred Media Kaki Kaki Rakyat Eko Nugroho, AM. M.Si, Camat Wonosalam, Ndan Ramil, Kapolsek dan panitia.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan penanaman bibit pohon secara simbolis. (rud/ff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here